5 Kelebihan Auditrunner sebagai Software Audit Low-Code

Kelebihan Auditrunner

Auditrunner merupakan salah satu software audit dengan sedikit pengkodean yang dapat mempermudah proses audit. Selain itu, Auditrunner juga menyediakan keamanan dalam menjaga privasi data perusahaan Anda.

Berikut ini beberapa kelebihan Auditrunner yang dapat mempermudah proses audit Anda.

1. Memiliki Kemampuan Kostumisasi

Kelebihan Auditrunner

Ada banyak perusahaan yang masih menggunakan software dengan pengkodean lama. Namun dengan teknologi low-code, perusahaan dapat meningkatkan dan mengintegrasikan sistem untuk melakukan pendekatan secara modern.

Auditrunner merupakan software yang dapat disesuaikan untuk  membantu meningkatkan standar kepatuhan tanpa memerlukan penyesuaian lama. Software ini, juga memungkinkan pengguna untuk membangun aplikasi intuitif dengan drag-and-drop sederhana.

2. Penerapan yang Cepat

Kelebihan Auditrunner lainnya adalah penerapan atau proses deployment yang cepat dengan memanfaatkan teknologi berbasis cloud atau on-premise. Hal ini dapat mengatasi permasalahan sebagian besar perusahaan yang masih menggunakan software lama seperti spreadsheet untuk kebutuhan GRC.

Selain itu, Auditrunner juga menawarkan proses integrasi yang minim hambatan, sehingga Anda dapat langsung menikmati kelebihan yang ditawarkan.

3. Menawarkan Keahlian Khusus

Penyedia software Auditrunner memiliki keahlian khusus dalam menjaga keamanan dan privasi data. Untuk itu, Auditrunner tidak hanya menyediakan software semata, namun juga menjadi mitra penyedia teknologi terbaik bagi pelanggannya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Auditrunner juga menyediakan lebih dari 3.000 modul proses bisnis yang telah diautomasi untuk berbagai perusahaan. Termasuk perbankan, layanan keuangan dan asuransi, kesehatan, manufaktur, ritel dan barang konsumen, teknologi dan informasi, hingga logistik.

4. Memiliki Tingkat Responsivitas yang Tinggi

Keuntungan lain dari menggunakan software audit low-code adalah adanya operasional yang responsif. Hal ini tentunya memberikan kemudahaan bagi tim audit dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Ditambah antarmuka drag-and-drop, menjadikan Auditrunner semakin fleksibel dan mudah digunakan. Baik pengguna maupun tim IT juga tidak perlu lagi bergantung pada pihak ketiga untuk membuat infrastruktur yang sesuai dengan regulasi.

5. Mendukung Kolaborasi

Infrastruktur kolaboratif menjadi kelebihan Auditrunner selanjutnya. Hal ini dilakukan dengan menyatukan semua departemen perusahaan di manapun mereka berada. Serta memungkinkan kolaborasi yang lancar antara para eksekutif, pengguna proses, administrator, dan tim IT.

Software audit ini juga mendukung berbagai bahasa pengguna akhir, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang disesuaikan dengan lancar tanpa hambatan.

Gunakan Software Audit Low-Code dari Auditrunner

Ada banyak kelebihan Auditrunner yang dapat membantu proses audit Anda menjadi lebih mudah. Terutama, dengan penggunaan software audit low-code yang mereka miliki.

Tertarik menggunakan Auditrunner? AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Auditrunner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan akan solusi tersebut. Untuk konsultasi dan penawaran menarik, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.