Sundray Network

All in One function: Manajemen Jaringan yang Ter-Sentralisasi

Evolusi digital telah merambah ke seluruh dunia, internet yang mulanya merupakan kebutuhan sekunder, saat ini telah menjadi kebutuhan primer.

Saat ini semua perusahaan telah memasuki era digital teknologi, cara perusahaan memanfaatkannya dengan menggunakan teknik Marketing Push untuk memasarkan produk/jasa yang dijual. Satu bentuk contoh kasus adalah keberadaan akses gratis internet di publik area.

Caranya adalah saat pengguna akan menikmati free wifi, pengguna akan diarahkan untuk melihat produk/jasa dari perusahaan yang melakukan pemasaran. Setelah itu pengguna diharuskan untuk melakukan autentikasi data melalui facebook, gmail, line, atau QR Code. Hal ini bertujuan agar pengguna dapat mengenal lebih jauh dan diharapkan ada ketertarikan terhadap produk/jasa yang dipromosikan.

Sebagai anak perusahaan dari Sangfor Technologies, sejak tahun 2014, Sundray berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru melalui Sundray Access Wireless Controller.

Sundray Access Controller memiliki kompatibilitas dan integrasi yang tinggi. Dapat mengatur manajemen jaringan nirkabel pada Access Point, autentikasi pengguna, menggunakan metode marketing push, analisis laju pengguna, internet behavior management, internet behavior audit, traffic control, VPN, enterprise-class firewall, jaringan manajemen dalam satu sistem yang terintegrasi.

Sundray sudah berada di beberapa bagian negara maju dan berkembang, seperti Belanda, Australia, Turki, Hongkong, Macau, India, Tunisia, Bangladesh, Indonesia, Tanzania, Afrika Selatan, dan Pakistan.

  • Faster

Sundray Access Controller memperlancar traffic keluar masuknya informasi di area yang terpasang Access Point. Beberapa point penting yang dapat dinikmati saat menggunakan Sundray Access Controller;

  • Seamless Roaming – Perusahaan dapat menikmati Fast Roaming dalam L2/L3
  • Zero Roaming
  • Saat bencana terjadi, seperti ada bug yang menyerang AP, Controller dapat mengembalikan data tanpa harus set up dari nol.
  • Safer

Access Controller (AC) memastikan keamanan pengguna dalam mengakses Internet. Dengan aplikasi dan pustaka URL Sundray yang terbesar, team support dapat secara akurat mengidentifikasi lebih dari 2400 jenis aplikasi jaringan dan alamat URL. Secara efektif menyaring halaman yang legal maupun illegal, website yang tidak boleh diakses, dan membuat jaringan yang positif pada lingkungan sekitar.

  • Dapat mengidentifikasi akses secara akurat dengan funsi Anti Phishing yang paling ekskulusif.
  • Tingkat keamanan super tinggi, cukup dengan 1 tombol untuk menutup AD-hoc wifi controller.
  • Dapat mengenkripsi komunikasi nirkabel yang dapat melindungi data pengguna.
  • More Manageable

Semua AP dikendalikan oleh AC yang dipegang oleh tenaga ahli/pusat manajemen dengan mengkonfigurasi AP melalui kontrol layanan “one-click.” Selain itu, administrator dapat melihat status operasi AP dan kecepatan aliran real-time di peta secara langsung, serta controller dapat melakukan remote management.

AMT IT Solutions merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang System Integrator, memiliki beragam solusi untuk meningkatkan peluang bisnis bagi perusahaan agar menjadi lebih baik. AMT sebagai partner Sundray, mempunyai produk Access Controller yang memiliki dampak kemajuan positif bagi sistem pemasaran perusahaan untuk memberi kemudahan, keamanan, dan kecepatan bagi banyak pelaku bisnis untuk saat ini dan masa depan.