Digitalisasi Industri

Melihat Perkembangan Solusi Tren Digitalisasi Bagi Perusahaan

Peningkatan kebutuhan teknologi yang masif, inovasi internet sebagai bagian dari kemajuan perusahaan, menghasilkan permintaan perusahaan komersil, pemerintahan, dan perguruan tinggi untuk terus meningkatkan kecepatan dalam mentransfer data.

Sejalan dengan perkembangan tersebut, Sangfor menyediakan solusi untuk mendukung tercapainya transformasi digital pada segala aspek bisnis. Sangfor WANO adalah perangkat jaringan yang digunakan untuk mengoptimalisasikan penggunaan bandwidth link koneksi Wide Area Network (WAN). Dengan perangkat ini, laju data yang mengalir dari kantor pusat ke kantor cabang di luar kota dapat mengalir lebih cepat dan lebih banyak sehingga perusahaan tak perlu meningkatkan konsumsi bandwidth-nya.

Sangfor Next Gen Applications Firewall (NGAF) adalah salah satu terobosan produk yang menjadi pilihan utama untuk melindungi keamanan data perusahaan. NGAF memberikan solusi terhadap serangan-serangan tersebut dan mecengah serangan kepada aplikasi – aplikasi tertentu yang jadi target dari internal maupun eksternal.

Melalui tren digitalisasi, AMT IT Solutions melakukan kerja sama dengan Sangfor Technologies untuk memberikan solusi kecepatan dan keamanan pada perusahaan, pemerintahan, dan lembaga setempat dalam menjawab tantangan baru.

Sektor teknologi informasi (TI) menjadi salah satu hal penting yang jadi sorotan dari tranformasi industri, karena saat ini perusahaan telah menerapkan sistem Internet of Things, Big Data, Augmented Reality, Autonomous Robots, Cloud, Artificial Intelligence, dan Cyber Security.

Sangfor NGAF

Terobosan Terbaik Menjaga Perusahaan

NGAF adalah produk yang menjadi pilihan utama sebagai pelindung keamanan data perusahaan. NGAF memberikan nilai lebih seperti kebutuhan laporan yang sudah ada di dalam box NGAF. Sehingga tidak diperlukan box tambahan untuk memiliki pelaporan yang presisi dan akurat untuk dapat menentukan kebijakan-kebijakan dalam mencegah data keluar ataupun terserang dari sisi internal maupun eksternal. Fitur utama NGAF adalah WAF, APT, IPS, dan firewall yang siap digunakan di industri besar. Dengan serangan yang lebih terminimalisir, maka downtime jadi lebih kurang dan hal ini sangat mengurangi tersendatnya proses bisnis.

Solusi Tepat Kecepatan Jaringan

WAN adalah salah satu jenis jaringan komputer yang mencakup wilayah super luas dan menggunakan teknologi terbaru super canggih. Jaringan digunakan untuk menghubungkan suatu jaringan dengan negara lain dan dari suatu benua ke benua lainnya. WAN dapat terhubung dengan lebih rahasia dan lebih aman. Jaringan WAN terhubung dengan menggunakan kabel Optic Fiber yang ditanam di dalam tanah maupun di jalur bawah laut.