Inovasi Futuristik Acer TMP 2410

Memasuki masa peralihan zaman, laptop menjadi alternatif yang tepat sebagai kebutuhan produktivitas sehari-hari bagi para pelaku bisnis. Melalui perkembangan era digital, AMT & ACER melihat hal ini sebagai suatu hal yang positif demi berlangsungnya kemajuan teknologi.

TMP2410-g2-m dioperasikan menggunakan Windows 10 Pro, 64 bit. Seri ini memiliki RAM sebesar 8Gb, dengan teknologi DDR4 SDRAM. Prosesor Intel Core i5 gen 8, model i5-85250U dengan kecepatan 1.60 Ghz. Kapasitas Hard Drive mencapai 500 GB dengan serial ATA.

Pada seri ini laptop didesain dengan dua buah speaker berkualitas stereo. Kapasitas baterai 3320mAh, 65 Watt. Acer meringankan beban konsumen saat membawa laptop dalam perjalanan bisnis, karena total berat hanya 1,8 Kg.

Acer menampilkan desain LED didukung teknologi BlueLightShield yang berfungsi untuk mengurangi risiko pencahayaan yang dapat merusak mata untuk menjaga kenyamanan dalam beraktivitas selama beberapa jam. Desain futuristik yang memukau dengan tampilan layar kualitas HD dengan resolusi 1366 X 768, serta dilengkapi teknologi Comfy View. Seri Acer satu ini memastikan kualitas tampilan yang dihasilkan penuh dengan detail dan memperoleh warna yang akurat.

TMP memiliki dimensi layar 343 x 248 x 30mm. Penggunaan laptop ini capable untuk semua bidang. Baik digunakan untuk bekerja (productivity), maupun untuk entertainment seperti gaming dan video editing.

Spesifikasi TMP2410 sangat mendukung kebutuhan konsumen saat melakukan perjalanan bisnis, baik itu di dalam maupun luar negeri.  Acer berkomitmen memberi kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakannya.

TMP2410 memiliki :

  • USB 3.0 (3.1 Gen 1) Type-A ports
  • USB 3.0 (3.1 Gen 1) Type-C ports
  • HDMI ports
  • Ethernet LAN (RJ-45) ports
  • VGA (D-Sub) ports
  • DC-in jacks
  • Combo Headphone/Mic Port

Produk Acer TMP 2410 ini bisa Anda dapatkan di marketplace tokopedia kami AMT IT Store sekarang juga.  Dapatkan berbagai penawaran menarik di dalamnya.