Ruijie Router, Solusi Perusahaan Agar Jaringan Tetap Stabil dan Aman

Apa itu Router Ruijie

Saat ini, router merupakan perangkat yang penting untuk di kantor, coffee shop, sekolah, rumah, dan tempat lainnya. Dengan router, Anda bisa membuat jaringan WiFi sendiri. Perangkat yang membutuhkan koneksi internet, seperti: laptop, smartphone, dan tablet bisa menjalankan fungsinya secara optimal.

Router dapat digambarkan sebagai perangkat jaringan internet yang dirancang untuk menerima, menganalisis, dan mengelola traffic data antar jaringan komputer. Router melakukan aktivitas dengan memeriksa alamat IP tujuan dari data internet yang diberikan. Sederhananya, router adalah perangkat yang berperan penting dalam proses menghubungkan jaringan internet.

Menurut Cloudflare, router adalah perangkat yang menghubungkan dua atau lebih jaringan atau subjaringan.

Namun sampai saat ini, masih banyak yang salah memahami, antara perbedaan router dan modem. Padahal modem dan router sangat berbeda. Keduanya menjalankan fungsi khusus yang terpisah. Modem menghubungkan Anda ke Internet, sedangkan Router akan menghubungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi, lalu kemudian perangkat Anda dapat berkomunikasi secara nirkabel satu sama lain. Sebuah router dengan sendirinya, tidak akan menghubungkan ke Internet.

Apa itu router

Jenis router juga bermacam-macam, seperti Router Aplikasi, Router Hardware, Router PC, Static Router, Router Dinamis, dan Wireless Router. Berbagai macam jenis tersebut pun memiliki fungsi yang berbeda-beda, seperti pada router hardware, router jenis ini adalah yang sering Anda lihat di sebuah jaringan komputer. Bentuknya adalah hardware, bukan lagi software seperti router aplikasi. Salah satu router hardware adalah Ruijie router.

Ruijie router sampai saat ini telah membangun berbagai desain solusi dan inovasi di dalam industri, hingga membantu meningkatkan perusahaan ke era digitalisas. Ruijie telah meneliti dan mengembangkan 8 lini produk, termasuk switch, router, wireless, kelas cloud, keamanan, gateway, pengelolaan IT dan autentikasi.

wireless network

Produk dari Ruijie sangat bisa diandalkan. Sampai saat ini, tim AMT IT Solutions selalu merekomendasikan agar klien menggunkan solusi router dari Ruijie. Dengan jaringan yang stabil dan lancer, Ruijie juga memiliki performa yang luar biasa.

Kami merekomendasikan untuk small medium business untuk menggunakan Reyee RG-EG105GW. Terdapat beberapa fitur penting, diantaranya adalah:

  1. Mendukung self-organizing network
  2. Gratis manajemen cloud seumur hidup
  3. Banyak Port WAN
  4. Manajemen Akses Internet Online
  5. IPTV satu-kabel
  6. Smart Flow Control

Produk tersebut juga dapat menampung sampai dengan 100 klien secara bersamaan. Lalu fitur lainnya adalah, 5 aliran spasial per router, 3 aliran spasial pada 2.4GHz, dan 2 aliran spasial pada 5GHz.

Perangkat Nirkabel

Selain untuk small medium business, Ruijie juga memiliki segmen pasar penjualan enterprise. Ruijie akan selalu berinovasi untuk melayani kebutuhan perusahaan dan organisasi. Solusi lain, seperti Simplified Network Gateway, Simplified Authentication, dan Simplified WAN Solution, yang telah diterapkan dan diselesaikan di seluruh sektor pemerintahan, keuangan, pendidikan, transportasi, energi, dan lain sebagainya.

Ruijie, bersama dengan top-of- router the-line, memastikan operasi bisnis yang stabil dilindungi oleh smart network infrastructure, dan memberikan pengalaman pengguna yang sederhana.

Produk nirkabel ini juga memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memenuhi persyaratan standar dalam jaringan nirkabel. Dengan fitur yang lengkap, Ruijie juga selalu berinovasi dengan perkembangan digital saat ini.

Kualitas teknologi Ruijie dapat membantu untuk memberikan solusi terbaik, berkualitas tinggi dan juga dapat dikelola di mana pun dan kapan pun. Hal yang paling penting adalah layanan after sales lebih baik dengan penggantian unit baru selama masa garansi hingga 3 tahun.

Jaringan komputer bagi sebuah perusahaan memang sangat krusial untuk saat ini. Tim manajemen harus memberikan perhatian khusus agar tidak salah langkah dalam implementasinya. Tentunya di berbagai pertimbangan, sudah pasti jaringan komputer dengan kualitas perangkat yang bagus adalah kunci utama di mana Anda dapat mendapatkan jaringan komputer terbaik untuk menunjang kemajuan perusahaan Anda.

AMT IT Solutions dan Ruijie berkomitmen untuk meningkatkan performa jaringan perusahaan Anda. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang baik, dan pelayanan yang memuaskan, maka Ruijie menjadi pilihan tepat bagi Anda.