Veritas Infoscale Solusi Cerdas Business Continuity dan Disaster Recovery

Infoscale

Menghindari downtime yang tidak diinginkan bisa dilakukan perusahaan dengan adanya ketersediaan penyimpanan yang tinggi dan diimbangi dengan kesiapan disaster recovery. Di sisi lain, minimnya downtime akan membuat aplikasi penting perusahaan menjadi lancar dan bisa digunakan setiap saat. Perlu diketahui bahwa business continuity adalah kunci keberhasilan operasi setiap perusahaan.

Memahami hal tersebut, Veritas Infoscale menawarkan satu solusi yang memudahkan perusahaan untuk menjaga ketersediaan aplikasi dan business continuity di seluruh lingkungan. Selain itu, Infoscale mampu mengintegrasikan tempat penyimpanan tanpa perlu penggantian perangkat.

Di artikel kali ini, AMT IT Solutions akan memberi wawasa baru, bagaimana cara Veritas Infoscale membantu perusahaan meningkatkan business continuity dan disaster recovery.

Benefit yang Ditawarkan Veritas Infoscale

Seperti solusi IT pada umumnya, Veritas Infoscale memiliki nilai produk atau manfaat yang ditawarkan kepada penggunanya. Berikut di antaranya:

Veritas

1. Meminimalisir downtime yang tidak diinginkan

Apabila perusahaan memiliki beragam aplikasi penting, baik aplikasi khusus, database, ataupun aplikasi multi tier yang kompleks, Veritas infoscale secara cerdas dapat memantau semua aplikasi penting tersebut. Tak cuma itu, infoscale juga sanggup mendeteksi semua kemungkinan risiko yang dapat berimbas pada ketersediaan.

Lebih lanjut, Veritas Infoscale bisa memulihkan semua aplikasi dan layanan penting bisnis dengan durasi downtime yang sangat minim, guna menjaga efektivitas operasional bisnis.

2. Disaster recovery dilakukan secara otomatis

Veritas Infoscale menawarkan solusi disaster recovery yang lengkap, serta memastikan seluruh proses recovery berjalan secara otomatis.

Infoscale juga memungkinkan perusahaan untuk memiliki tingkat ketersediaan yang tinggi dengan proses recovery yang bisa dilakukan secara remote tanpa batasan jarak.

Storage efficiency Veritas

3. Tingkat ketersediaan tinggi

Baik infrastruktur fisik dan virtual, Veritas Infoscale merupakan solusi tepat untuk business continuity dan disaster recovery dengan tingkat ketersediaan tinggi.

Sebagai informasi, Veritas Infoscale mendukung semua sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux, UNIX, Oracle VM, VMware ESX, dan Red Hat Enterprise Virtualization (RHEV).

4. Uji strategi disaster recovery fleksibel

Untuk memastikan proses recovery aplikasi penting perusahaan berjalan mulus dan aman apabila terjadi kegagalan, diperlukan serangkaian uji strategi.

Memahami hal ini, Veritas Infoscale telah dilengkapi alat yang dapat melakukan simulasi pemulihan dengan menciptakan lingkungan yang sama ketika terjadi bencana.

Alat ini lah yang membuat proses recovery bisa dilakukan kapanpun, tanpa mengganggu aplikasi dan layanan penting perusahaan yang tengah berjalan.

5. Memiliki dukungan terlengkap untuk database, aplikasi dan teknologi replikasi

Veritas Infoscale menyediakan dukungan terlengkap untuk berbagai macam aplikasi seperti Microsoft Exchange, Oracle Applications, SAP, BEA, Siebel, serta database untuk level enterprise seperti Microsoft SQL, Server, Sybase, Oracle, dsb.

Terlepas dari Veritas Infoscale yang menawarkan beragam keuntungan seperti uji coba otomatis dan perlindungan terhadap integritas data, penting bagi perusahaan untuk memilih provider yang berpengalaman dan berintegritas baik.

Anda bisa menjadikan AMT IT Solutions sebagai opsi provider ideal Anda. Merupakan salah satu mitra resmi Veritas di Indonesia, kami memiliki segala pengetahuan seputar produk Veritas yang dapat membantu perusahaan meraih tujuan bisnis yang diharapkan.