5 Alasan Network Security Penting Bagi Pelaku Bisnis

Alasan Network Security

Dengan meningkatnya ketergantungan pada teknologi di era digital ini, alasan mengapa network security penting bagi pelaku bisnis menjadi kian disorot. Seiring berkembangnya internet dan jaringan komputer yang semakin besar, integritas data menjadi salah satu aspek terpenting yang patut menjadi perhatian para pelaku bisnis.

Network security merupakan salah satu aspek terpenting yang patut diperhatikan jika bisnis Anda memanfaatkan teknologi internet. Meskipun pada dasarnya tidak ada network yang kebal terhadap serangan, network security system yang stabil dan efisien nyatanya tetap penting dan diperlukan untuk melindungi data klien.

Disamping itu, network security system  yang baik juga membantu mengurangi resiko pencurian dan sabotase data di bisnis Anda. Network security juga membantu melindungi bisnis Anda dari serangan spyware yang membahayakan. Data yang dibagikan pun bisa tetap aman berkat network security system.

Guna melindungi data dari sejumlah serangan siber, network security infrastructure menyediakan tingkatan perlindungan dengan memecah informasi menjadi beberapa bagian. Selanjutnya, bagian-bagian ini dienkripsi dan ditransmisikan melalui jalur independen agar terhindar dari penyadapan.

Perlu diketahui, terkoneksi ke jaringan internet berarti Anda akan mendapat banyak traffic. Sementara, traffic yang begitu banyak bisa menyebabkan masalah stabilitas internet yang berpotensi mengganggu sistem.

Di sinilah, network security ikut berperan meningkatkan keandalan jaringan dengan mencegah lagging dan downtime melalui pemantauan berkelanjutan terhadap transaksi mencurigakan yang bisa menyabotase sistem.

Berikut 5 alasan mengapa network security begitu penting di era digital saat ini:

Network Security Sangfor

Melindungi Data Klien

Di era digital ini, pencurian informasi dan data semakin meningkat. Sebagai pelaku bisnis, tentu sudah menjadi tugas Anda untuk menjaga agar seluruh data klien tetap aman.

Lantas bagaimana caranya? Network security system berkualitas adalah solusinya. Memiliki network security system yang andal berarti Anda telah berinvestasi jangka panjang dalam melindungi data klein dari resiko pencurian.

Network Security Sangfor

Melindungi Komputer dari Spyware Berbahaya

Network security system efektif melindungi komputer Anda dari kerusakan fisik, menjaga mesin komputer dari virus, berbagai serangan spyware dan ancaman eksternal. Itu berarti, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli komputer baru, in case terjadi kerusakan!

Network Security Sangfor

Menjaga Shared Data Tetap Aman

Bagi komputer yang memanfaatkan shared network, network security dapat membantu menjaga data yang dibagikan tetap aman. Berbagai tingkat keamanan pun bisa dipasang di komputer tertentu yang memiliki akses informasi dan data lebih besar dari yang lainnya.

Network Security Sangfor

Mengamankan Traffic

Website ataupun sistem yang kerap terekspos high levels of traffic dapat mengalami gangguan stabilitas. Dampaknya, jaringan menjadi rentan diserang. Oleh karena itu, network security berkualitas diperlukan untuk mengurangi resiko serangan serta meningkatkan user experience.

Sangfor NGAF

Meningkatkan Kinerja Network

Memiliki fasilitas network security berkualitas dapat menguntungkan bisnis Anda sekaligus mengurangi biaya operasi dalam jangka panjang. Dengan mengimplementasikan network security sangfor, gangguan seperti downtime dan lagging pada komputer akan berkurang. Sehingga dalam jangka panjang akan mendatangkan keuntungan untuk bisnis yang Anda jalankan.

Jika Anda salah satu pelaku bisnis yang tertarik dan ingin tahu lebih jauh tentang network security, AMT IT Solutions selaku mitra resmi Sangfor merekomendasikan Sangfor NGAF.  Dengan perlindungan menyeluruh dari semua ancaman, Sangfor bisa menjadi mitra bertumbuh bisnis Anda.

Bersama Sangfor, AMT IT Solutions memungkinkan bisnis Anda meraih profit dengan meningkatkan efisiensi dan pengalaman klien serta menekan biaya operasional. Dengan memilih Sangfor, Anda sudah berinvestasi jangka panjang dalam mengamankan network, data sekaligus kepercayaan klien Anda.