4 Fitur Auditrunner Untuk Mempermudah Proses Audit

Fitur Internal Audit Auditrunner

Auditrunner menyediakan solusi manajemen audit dengan sedikit pengkodean (low-code) yang mudah digunakan. Beberapa solusi atau produk yang ditawarkan software audit ini seperti audit internal, manajemen risiko, pengendalian internal, audit kepatuhan, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini beberapa fitur audit internal yang ada pada Auditrunner untuk mempermudah proses audit internal Anda.

1. Penilaian Risiko Proses

Fitur Internal Audit Auditrunner

Fitur penilaian risiko proses dalam Auditrunner berfungsi untuk menilai risiko dari proses yang dilakukan. Dengan fitur ini, Anda hanya perlu menyelesaikan penilaian risiko tahunan terhadap proses-proses tersebut. Selanjutnya, Anda dapat menentukan proses mana yang harus dimasukkan ke dalam rencana audit tahunan.

2. Audit universal

Fitur internal audit dari Auditrunner ini dapat membantu menetapkan proses audit terencana, ad-hoc, serta berbagai aktivitas lain kepada tim audit sebagai tugas sederhana.

Melalui fitur ini, auditor juga dapat menjalankan aktivitas audit mereka dan Auditrunner akan secara otomatis membuat laporan khusus untuk setiap jenis aktivitas. Selain itu, Anda juga dapat melihat jadwal rencana audit tahunan dengan perincian seperti tanggal mulai dan tanggal selesai yang direncanakan secara aktual. Serta melihat alokasi sumber daya pada satu layar.

3. Aktivitas Audit End-to-end

Fitur ini dapat membantu Anda melakukan proses audit sesuai dengan instruksi sesuai dengan langkah. Termasuk pekerjaan pendahuluan, rapat pembukaan, kerja lapangan, rapat penutupan, pernyataan manajemen, hingga persiapan laporan.

Selain itu, Anda juga dapat menyusun temuan selama kerja lapangan berlangsung dan memperoleh pernyataan manajemen dari unit bisnis. Anda juga dapat mengirim notulen rapat kepada peserta secara otomatis. Menyiapkan ringkasan eksekutif dan mendistribusikannya bersama dengan laporan audit yang dibuat secara otomatis.

4. Menghasilkan Laporan Secara Otomatis

Selanjutnya, fitur internal audit Auditrunner juga dapat membantu Anda menghasilkan laporan audit secara otomatis. Sehingga Anda akan secara otomatis mendapatkan laporan audit dengan template perusahaan Anda yang sesuai instruktur.

Dengan fitur ini, Anda dapat membuat, mendistribusikan, dan mengarsipkan berbagai jenis laporan untuk berbagai jenis aktivitas. Seperti investigasi, konsultasi, dan analisis.

Lakukan Analisis Audit Anda Bersama Auditrunner

Auditrunner menyediakan software manajemen audit yang mudah dan aman digunakan untuk tim Audit Anda. Beberapa fitur internal audit Auditrunner juga dapat memudahkan tim audit untuk melakukan manajemen audit secara otomatis.

AMTI IT Solutions sebagai Auditrunner Official Partner dapat membantu menyediakan berbagai solusi manajemen audit sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.