HPE Green Lake Solusi Cerdas Menghemat Biaya Operasional Perusahaan

HPE greenlake

Biaya operasional suatu perusahaan adalah salah satu unsur penting yang wajib dijaga. Hal ini bertujuan agar keuangan perusahaan selalu sehat. Tanpa pertimbangan dan kebijakan yang baik, biaya operasional perusahaan dapat membengkak dan pastinya akan berakibat buruk pada situasi keuangan perusahaan.

Tetapi hal semacam ini tak perlu dialami, apabila perusahaan memanfaatkan teknologi cerdas seperti HPE Green Lake.  Lalu, teknologi apa yang terdapat dari HPE Green Lake? Apa saja benefit yang ditawarkan untuk perusahaan?

Apa Itu HPE GreenLake?

HPE Green Lake adalah solusi berbasis pemakaian yang dapat disesuaikan dengan keperluan pengembangan infrastruktur TI  mulai dari server, storage ataupun networking tanpa perlu lagi memikirkan investasi di permulaan. Dengan kata lain, perusahaan tak perlu berinvestasi pada server fisik, sehingga tidak diperlukan pemeliharaan perangkat server yang memungkinkan penurunan biaya pengeluaran perusahaan.

Tim AMT IT Solutions merekomendasikan, solusi HPE Green Lake sangat tepat digunakan oleh perusahaan yang saat ini memiliki kendala biaya CAPEX, guna pembaruan infrastruktur, serta bagi perusahaan yang berminat dengan pembayaran metode OPEX.

Dengan memanfaatkan HPE GreenLake, perusahaan dapat merasakan pengalaman Everything-as-a-Service dengan skema pembelian pay-per-use.  Artinya, perusahaan yang menggunakan layanan ini cuma akan dikenakan tarif seusai dengan penggunaan seperti pada public cloud, tapi perangkatnya berada di on-premise (di lokasi pengguna).

Solusi ini memungkinkan perusahaan mengadopsi model konsumsi IT dengan fleksibel, yang  dengan mudah dapat ditingkatkan atau dikurangi kapasitasnya mengikuti anggaran yang tersedia.

Benefit HPE Greenlake

Mengapa Perusahaan Memerlukan HPE GreenLake?

Mengurangi Risiko dan Membangun Kepercayaan

Dengan memanfaatkan model pay-per-use, Tim Anda bisa berbagi kemungkinan risiko penggunaan dengan HPE, mengalihkan investasi kapital pada supply chain dan menjauhi bottomline Anda. Selain itu, Anda bisa memakai investasi tersebut sebagai cadangan inovasi dan penambahan layanan.

Memakai HPE GreenLake  juga bisa meningkatkan kepercayaan customer terhadap perusahaan Anda. Melalui HPE GreenLake portal, Anda diizinkan untuk memantau kinerja dari solusi yang sudah terimplementasi.  Tentunya, hal ini bisa memberikan insight untuk mengoptimasi dan membangun solusi yang tepat.

Pengembangan Secara Efektif

HPE GreenLake menawarkan Anda kecakapan untuk meminimalisir biaya melalui model pay-per-use. Everything as a Service pada HPE GreenLake juga akan menambah ketepatan dan fleksibilitas finansial yang diperlukan bisnis Anda untuk bergerak dan berkembang lebih pesat tanpa terhambat oleh persoalan IT.

Accelarate Innovation with HPE GreenLake

Penyedia Layanan HPE GreenLake

HPE GreenLake menawarkan sejumlah keuntungan pada penggunanya, seperti lingkungan IT yang hybrid, fleksibilitas, dan kemudahan dalam implementasi.

Jika Anda tertarik untuk mulai berinvestasi pada HPE GreenLake, AMT IT Solutions selaku perusahaan yang bergerak di bidang System Integrator sekaligus mitra resmi HPE, menyediakan beragam solusi HPE yang dibutuhkan perusahaan.

Sebagai mitra resmi HPE di Indonesia, AMT IT Solutions memiliki keahlian dan pengetahuan mendalam tak hanya seputar HPE GreenLake. Bersama HPE, AMT IT solutions siap membantu Anda!