Lindungi CDN Dengan Layanan Terintegrasi F5 dan AWS

F5 Managed Security

Beberapa perusahaan menghadapi sejumlah tantangan saat akan mengembangkan aplikasi website untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk itu, diperlukan layanan keamanan terbaik, seperti F5 Managed Security dan Amazon CloudFront, untuk mendukung pengembangan tersebut.

Menyadari kebutuhan tersebut, F5 dan AWS sepakat melakukan integrasi dalam proses penciptaan web application. Keduanya mampu memberikan keamanan kelas dunia, dengan jaringan CDN yang fleksibel dan dapat diskalakan. Sehingga Anda dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.

Lalu, apa saja kelebihan lainnya dari kolaborasi kedua solusi tersebut? Simak di bawah ini!

Kelebihan Integrasi F5 dan AWS Untuk CDN

Adanya integrasi yang dilakukan oleh F5 Managed Security dan Amazon CloudFront, dapat memberikan beberapa kelebihan pada Content Delivery Network milik Anda. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

Meningkatkan Performa

F5 Managed Security

Integrasi solusi F5 dan AWS dalam CDN membuat Anda menyiapkan konten dengan lebih efisien, dilengkapi dengan kecepatan pengunduhan browser berskala global.

Diskalakan Untuk Memenuhi Kebutuhan

Keuntungan selanjutnya dari kolaborasi kedua solusi tersebut yaitu adanya penskalaan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya bandwidth dan komputasi.

Menyediakan High Availability

F5 Managed Security yang didukung oleh F5 Silverline platform, menawarkan SLA uptime 99,999%, dedicated reverse proxies, traffic shaping untuk layanan asal ganda atau tunggal, dan kesehatan back-end secara berkelanjutan serta pemantauan ketersediaan.

Mudah Melakukan Deployment

Mengimplementasikan layanan dengan cepat dan mudah dari F5 dan vendor lain untuk mengirimkan dan melindungi aplikasi.

Minim Dampak Bisnis

Kelebihan lainnya yaitu solusi ini mampu mempertahankan ketersediaan aplikasi berkelanjutan. Tentunya dengan mengintegrasikan layanan F5 Managed Security dengan Amazon CloudFront.

Mengimplementasikan Keamanan Full Stack

Menambahkan perlindungan berlapis untuk memitigasi serangan DDoS, WAF, fraud, dan serangan bot yang menghasilkan banyak risiko.

Biaya yang Rendah

Solusi F5 ini juga memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan meningkatkan total biaya kepemilikan.

Meningkatkan Pelayanan

Tim pelanggan internal dapat bekerja secara kolaboratif dengan pakar F5, yang tersedia selama 24×7. Serta memiliki informasi kerentanan terbaru dari Tim Respons Insiden Keamanan internal F5 (F5 SIRT).

Seimbangkan Performa CDN Bersama F5 dan AWS

Mengintegrasikan F5 Managed Security dan Amazon CloudFront dapat menciptakan fleksibilitas dalam menskalakan sistem komputasi dan sumber bandwidth. Sekaligus, memastikan kedua arsitektur tersebut terintegrasi dengan cepat bersama komponen pihak ketiga.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi F5 di Indonesia, menyediakan berbagai solusi F5 untuk melindungi bisnis Anda dari serangan siber. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.