Cara Perusahaan Meningkatkan Keuntungan Melalui Huawei All-flash Storage solutions

Banyak hal yang harus diubah untuk menghadapi era disrupsi. Mulai dari penggunaan teknologi dan pengembangan inovasi. Lalu tantangan terbesar seperti apa yang harus dihadapi oleh perusahaan dalam bidang industri manufaktur, lembaga keuangan, dan lembaga pemerintah?

Menurut riset tantangan yang dihadapi oleh industri manufaktur adalah hampir dalam kurun waktu dua tahun sekali selalu menggandakan jumlah data. Namun inti sistem Enterprise Resource Planning (ERP) memiliki kapasitas yang kurang memadai untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat.

Sementara itu lembaga keuangan harus memperbanyak jumlah konsumen dan menyediakan lebih banyak sistem layanan. Namun melalui peningkatan ini, terjadi sebuah latensi saat melakukan transaksi yang melebihi 10ms selama jam sibuk. Hal ini berakibat pada keterlambatan dalam sistem pelayanan.

Lembaga pemerintahan memiliki banyak sistem layanan, namun kondisi di lapangan terlihat tidak dapat secara efektif berbagi data satu sama lain, sehingga menurunkan efisiensi pada layanan publik dan membuat sistem layanan sering mengalami gangguan yang menyebabkan kerugian bagi konsumen.

Tiga contoh dalam penggambaran tersebut biasa terjadi di banyak korporasi dan organisasi di berbagai industri. Lalu apa yang menyebabkan hal tersebut sering terjadi? Apakah persoalan yang terjadi terdapat pada storage equipment?

Salah satu penyebabnya karena mechanical hard disk masih mengenakan sistem kerja yang lama dan telah mencapai kinerja maksimal, sehingga dibutuhkan solusi baru yang lebih baik.

Lightning Fast

Dilengkapi dengan smart chips, NVMe architecture, dan FlashLink® intelligent algorithms yang dapat menurunkan latency hingga 0.3 ms untuk mencapai akselerasi secara keseluruhan hingga tiga kali lipat.

Rock Solid

Dengan arsitektur yang begitu handal untuk memastikan keberlangsungan dari core services. OceanStor Dorado menunjang gateway-free active-active sehingga proses upgrade to the geo-redundant atau converged data management solution dapat berjalan dengan lancar. Meningkatkan sampai dengan 99.9999% pelayanan.

 

Extremely Efficient

Menekan OPEX hingga 75% berkat inline deduplication dan compression yang menjamin data reduction ratio sampai dengan 5:1

Artha Mulia Trijaya (AMT) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solutions menawarkan sebuah solusi untuk menjawab tantangan dari persoalan-persoalan tersebut. AMT IT Solutions merekomendasikan produk dari Huawei, yang mana Huawei adalah salah satu brand yang telah terbukti berhasil dalam membantu peningkatan dan inovasi bisnis pada segmen Teknologi, Informasi, dan Komunikasi di dunia. AMT IT Solutions dan Huawei merekomendasikan bagi perusahaan dan organisasi untuk meningkatkan akselerasi dari penyimpanan dengan menggunakan OceanStor Dorado All-Flash storage.