Sangfor SSL VPN: Solusi Perlindungan Jaringan Perusahaan

Sangfor SSL VPN

Perusahaan dengan tingkat remote working yang tinggi tentunya membutuhkan IT infrastructure yang mumpuni. Baik dari segi fleksibilitas hingga keamanannya. Sangfor SSL VPN mendukung keamanan jaringan perusahaan dari berbagai potensi ancaman siber.

Menggabungkan kecanggihan VPN serta protokol keamanan SSL, Sangfor menawarkan solusi keamanan jaringan dengan berbagai kelebihan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Mengenal SSL VPN dari Sangfor

Keunggulan Sangfor SSL VPN

Sangfor SSL VPN adalah solusi yang menyediakan dukungan untuk akses pengguna jarak jauh ke jaringan perusahaan, dari lokasi manapun selama terhubung ke internet. Solusi ini, memastikan penggunanya dapat terhubung ke jaringan perusahaan dari luar area perusahaan dengan tetap aman.

SSL VPN dari Sangfor cocok digunakan bagi perusahaan dengan tingkat mobilitas karyawan di luar area perusahaan yang cukup tinggi, seperti pekerja remote worker dan Work From Home. Solusi ini berupaya untuk mengamankan data penting perusahaan dalam aktivitas pertukaran data di jaringan perusahaan, sehingga dapat menghindari ancaman cybercrime yang marak terjadi.

Keunggulan Sangfor SSL VPN

Sangfor mengusung tiga faktor utama yang menjadi keunggulan dari SSL VPN miliknya, yaitu rapid, secure, dan simple. Berikut penjelasan ketiganya:

Rapid (Cepat)

Sangfor mendukung aksesibilitas yang lebih cepat dalam jaringan perusahaan melalui SSL VPN-nya yang hanya membutuhkan lebih sedikit bandwidth. Hal ini dikarenakan Sangfor memanfaatkan inovasi Byte Cache teknologi ke dalam sesi SSL VPN, yang secara efektif menghilangkan 30-90% jejak redundan pada tautan SSL VPN dan meningkatkan kecepatan akses pengguna jarak jauh.

Selain itu, Sangfor juga menerapkan HTP (High-speed Transfer Protocol), sehingga mampu memberikan performa maksimal dalam transfer data dan meminimalisir dampak negatif dari kehilangan paket serta latensi.

Secure (Aman)

SSL VPN menawarkan perlindungan ganda bagi jaringan perusahaan sehingga dapat meminimalisir potensi pencurian data penting oleh hacker. Untuk mewujudkan hal ini, Sangfor menyematkan berbagai teknologi keamanan dalam produknya. Seperti Identity Authentication yang menyediakan autentikasi, pengikatan akun, hingga pengecekan host.

Selain itu, SSL VPN dari Sangfor juga menyediakan Transmission Security, di mana di dalamnya termasuk Tunnel Encryption , Dedicated SSL VPN Tunnel, Man-in-the-middle Attack Detection, serta Cache Cleanup.

Simple (Mudah)

Jika Anda tertarik dengan SSL VPN dari Sangfor, Anda dapat segera menggunakannya dengan mudah. Dalam hal ini, Sangfor menyederhanakan autentikasi akun dengan memungkinkan administrator melakukan kombinasi mudah melalui server LDAP/RADIUS dan mendukung SSO (single-sign-on) dengan aplikasi yang diterbitkan.

Beberapa hal yang mempermudah penerapan SSL VPN ini seperti adanya virtualisasi aplikasi yang menghadirkan aplikasi sebagai layanan berdasarkan permintaan (On-demand Service). Virtualisasi aplikasi tersebut tentunya juga didukung dengan SANGFOR Remote Application agar semakin mempermudah penggunaannya. Tidak hanya itu, Sangfor juga memastikan solusinya dapat berjalan mulus pada perangkat gawai pengguna serta penerapannya yang fleksibel.

Akses Jaringan Lebih Aman dengan Sangfor SSL VPN

Salah satu cara untuk mengamankan jaringan perusahaan dari ancaman serangan cyber adalah dengan memanfaatkan Sangfor SSL VPN. Terlebih, jika perusahaan Anda membutuhkan aksesibilitas yang tinggi terhadap jaringan perusahaan secara remote.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Sangfor menyediakan SSL VPN terbaik dengan keunggulannya yang cepat, aman, dan mudah. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk informasi selengkapnya.