Sangfor Endpoint Secure Lindungi Device dari Cyber Attack

Sangfor Endpoint Secure

Berbagai serangan siber seperti sniffing tengah marak terjadi dengan tujuan mengincar data pribadi melalui endpoint. Menyadari hal itu, Sangfor terus berinovasi dengan menciptakan Sangfor Endpoint Secure, untuk memberikan perlindungan menyeluruh pada perangkat yang Anda gunakan.

Lalu, apa itu Endpoint Secure dan apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan dari penggunaan solusi tersebut? Simak pembahasannya di bawah ini.

Apa Itu Sangfor Endpoint Secure?

Sangfor Endpoint Secure atau Sangfor EDR adalah solusi keamanan bagi endpoint yang memberikan perlindungan terhadap ancaman siber. Solusi ini, memiliki kebijakan keamanan yang terperinci. Sehingga dapat mencari dan mencegah ancaman dengan lebih akurat.

Inovasi ini dibekali dengan kemampuan deteksi ancaman yang berkelanjutan, serta kemampuan pemrosesan yang lebih cepat. Baik dalam hal pencegahan, pertahanan, deteksi, serta pemberian respon.

Endpoint security dari Sangfor dibangun pada cloud yang terintegrasi. Memudahkan dalam berbagi informasi ancaman, memberikan mekanisme respons secara multi-level. Solusi ini, mampu menangani masalah keamanan apapun pada endpoint melalui sistem keamanan yang baru, ringan, cerdas, dan cepat.

Mengapa Memerlukan Solusi Keamanan Sangfor?

Fungsi Endpoint Security

Beberapa alasan yang mengharuskan perusahaan mengadopsi solusi keamanan dari Sangfor adalah sebagai berikut:

Tantangan keamanan yang tinggi di tingkat endpoint;

LAN endpoint serta data  yang digunakan perusahaan merupakan aset penting yang harus dilindungi karena seringkali menjadi incaran kejahatan siber. Untuk itu, Anda perlu meningkatkan keamanannya untuk mencegah berbagai serangan serius seperti virus, ransomware, dan beberapa jenis serangan lainnya.

Operasional dan pemeliharaan manual memakan banyak biaya;

Penerapan sistem keamanan serta pemeliharaan yang dilakukan secara tradisional hanya akan mempersulit dan memakan banyak biaya. Sangfor menciptakan solusi yang dibekali berbagai fitur keamanan canggih, sehingga lebih mudah dan hemat dalam hal pengoperasian maupun perawatan.

Database antivirus berkapasitas besar membutuhkan biaya yang tinggi;

Peningkatan database antivirus tentunya juga akan meningkatkan biaya tambahan untuk penyimpanan atau storage. Dengan menggunakan endpoint security dari Sangfor, kebutuhan tersebut akan teratasi. 

Antivirus yang tidak diperbarui akan meningkatkan risiko ancaman;

Serangan virus yang terus berkembang, menuntut antivirus untuk terus diperbarui agar memberikan perlindungan yang maksimal. Sangfor menyediakan kebutuhan tersebut melalui endpoint security.

Karakteristik dan Kelebihan Endpoint Secure

Sangfor Endpoint Secure menawarkan kelebihan dengan karakteristik yang berbeda dari solusi sejenis lainnya. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Antivirus dengan Teknologi AI Terbaru

Mesin antivirus milik Sangfor, Engine Zero, telah mengadopsi teknologi tanpa fitur  artificial intelligence (AI). Sehingga, Anda dapat mengaktifkan identifikasi yang efektif untuk virus dan varian yang tidak diketahui, termasuk yang tidak tercantum dalam basis data antivirus.

Kompatibilitas Tinggi

Sangfor endpoint security melindungi End of Support (EOS) dari Operating System (OS) secara konsisten. Solusi ini juga menyediakan hot patching function untuk melindungi server None-Restart.

Beberapa OS yang mendukung Endpoint Secure adalah sebagai berikut:

Keterkaitan Multidimensi

Kelebihan lain yang dimiliki Endpoint Security yaitu adanya kolaborasi dengan solusi Sangfor lainnya, seperti Internet Access Gateway atau IAG, NGAF, dan Cyber Command. Sehingga dapat memberikan respons yang lebih cepat dengan rangkaian data yang lebih terintegrasi.

Analisis Ancaman Tingkat Lanjut

Sebagai solusi perlindungan bagi endpoint, Sangfor menyematkan fitur analisis tingkat lanjut dengan MITRE ATT&CK®. Memberikan performa yang maksimal dan akurat dalam mendeteksi segala jenis ancaman yang datang.

Lindungi Perangkat Anda dengan Sangfor EDR

Sangfor Endpoint Secure atau Sangfor EDR menawarkan solusi keamanan bagi endpoint perusahaan, memberikan perlindungan terhadap ancaman siber seperti virus, ransomware, dan ancaman lainnya.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Sangfor menyediakan kebutuhan perlindungan endpoint bagi perusahaan. Segera konsultasikan kebutuhan Anda dengan menghubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.