Sangfor NGAF: Perlindungan Tingkat Lanjut Untuk Server

Sangfor NGAF

Sangfor terus berinovasi dalam mengembangkan solusi keamanan untuk melindungi server bisnis Anda. Salah satunya dengan menciptakan Sangfor NGAF, yaitu solusi Next Generation Firewall (NGFW) dengan berbagai fitur terbaik yang memberikan perlindungan dari ancaman keamanan.

Next Generation Firewall dari Sangfor adalah solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan perlindungan firewall tingkat lanjut. Lalu, apa itu NGAF dan apa saja fitur yang ada di dalamnya? Simak di bawah ini.

Mengenal Sangfor NGAF

Next Generation Firewall

Sangfor NGAF adalah solusi keamanan yang memberikan perlindungan terhadap ancaman tingkat lanjut, seperti malware, virus, ransomware, serta serangan berbasis web. NGWF dari Sangfor ini memanfaatkan fitur keamanan yang terintegrasi seperti FW, IPS, AV, Anti-malware, APT, URL filtering, Cloud Sandbox, dan bahkan WAF (Web Application Firewall).

Salah satu keunggulan NGFW dari Sangfor adalah adanya Cloud Sandbox pribadi yang digunakan untuk mengisolasi kemungkinan munculnya ancaman yang belum ditambahkan ke basis data keamanan apapun, sehingga membuat solusi ini sangat efektif untuk menghadapi serangan Zero Day Attack.

Fitur Sangfor NGAF

Sangfor membekali NGFW miliknya dengan berbagai fitur yang terus dikembangkan agar dapat melindungi IT infrastructure Anda dari ancaman terkini. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Engine Zero

Engine Zero merupakan mesin pendeteksi malware yang dikembangkan dengan  memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence. Mesin ini, termasuk satu dari sekian banyak mesin inspeksi malware yang disematkan dalam solusi keamanan jaringan, solusi end-point, dan platform cloud Neural-X milik Sangfor.

Threat Intelligence Detection

Neural-X adalah inti dari pendeteksi Intelligent Threat Detection and Defense. Di mana mereka diatur, dianalisis, dan disempurnakan informasinya, sehingga memungkinkan perusahaan untuk memahami, menilai, dan mencegah risiko serius yang diketahui dari sumber eksternal.

ZSand

Sangfor ZSand ialah teknologi eksekusi dinamis virtual (sandboxing) yang dirancang untuk mendeteksi malware yang tidak dikenal. Fitur ini akan memusnahkan malware yang dicurigai di lingkungan yang aman dan terkendali. Selain itu, ZSand juga memantau perilaku file yang tidak wajar sebagai bentuk pengenalan dan pencegahan di masa yang akan datang.

Deep Learning

Sangfor NGAF juga dilengkapi dengan deep learning, yaitu bagian dari Artificial Intelligence yang  mampu mempelajari suatu hal dengan mengamati dan mengolah jutaan data, sehingga dapat membuat prediksi yang lebih cepat dan akurat.

Neural-X memanfaatkan deep learning untuk memecahkan nama domain “cryptic” atau samar agar dapat dibaca oleh mesin. Nantinya, fungsi pembelajaran dari deep learning akan beroperasi dan mempelajari sendiri data yang ada. Sehingga dapat mempertahankan pendekatan proaktif terhadap malware.

Botnet Detection

Sangfor melalui Neural-X menggunakan analisis aliran lanjutan, perhitungan visual, dan teknologi pembelajaran mendalam untuk mendeteksi botnet. Fitur ini dapat mengungkap nama domain yang jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan berbagai sumber terkenal seperti VirusTotal. Sejauh ini, telah ditemukan lebih dari satu juta nama domain berbahaya melalui Botnet Detection Sangfor dan akan terus bertambah.

Integrasi Web Application Firewall

Sangfor memiliki fitur integrasi Next Generation Web Application Firewall, yang dikembangkan untuk melindungi server dari serangan berbasis web terbaru. Seperti SQL injection, Web Shells, Struts2 Injection, dan Deserialization Flaws.

Lindungi Server dengan Next Generation Firewall dari Sangfor

Adanya kebutuhan akan solusi Next Generation Firewall membuat Sangfor menciptakan Sangfor NGAF yang dilengkapi berbagai fitur unggulan. Seperti, adanya integrasi WAF sehingga mampu melindungi server Anda dengan lebih mudah dan maksimal.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Sangfor menyediakan solusi Next Generation Firewall untuk kebutuhan infrastruktur IT perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi amt.marketing@gmail.com atau klik ikon WhatsApp.