Penerapan Multi Cloud Perusahaan Semakin Mudah Dengan F5 Cloud Services

Apa itu f5 Cloud Services

Cloud sukses mempelopori bisnis dengan meningkatkan dan menurunkan keperluan IT yang mengikuti kebutuhan perusahaan. Meski teknologi cloud saat ini sudah banyak diterapkan, namun era cloud publik tunggal sudah usai. Agar bisa lebih kompetitif, banyak perusahaan beralih menggunakan multi-cloud, hal ini dirasa mampu untuk menerapkan sejumlah provider berbeda sesuai kebutuhan.

Lalu, sejauh mana sesungguhnya fungsi multi-cloud dan apa saja pengaruhnya jika digunakan di perusahaan? Pelajari manfaat penggunaan multi cloud selengkapnya di artikel berikut ini.

Mengapa Harus Multi Cloud?

Multi-cloud merupakan strategi yang menerapkan dua atau lebih public cloud yang berbeda untuk menunjang satu atau sejumlah aplikasi yang perusahaan miliki.

Untuk diketahui, strategi multi-cloud memungkinkan perusahaan mempunyai banyak alternatif. Dengan lebih banyak pilihan yang ada tentu kemampuan perusahaan untuk bertransformasi digital jadi lebih pesat tanpa perlu terjebak ke dalam satu layanan tunggal.

Di samping itu, pendekatan komprehensif yang dimiliki multi cloud dalam memadukan public dan private cloud membuat perusahaan tak perlu melaksanakan integrasi data. Belum lagi dukungan dari beragam layanan cloud yang memberikan perusahaan fleksibilitas ekstra!

Rekomendasi Layanan Cloud Terbaik

Jika Anda ingin mengaplikasikan multi-cloud, pastikan saat ini Anda telah memiliki SDM yang mengerti dan dapat mengkonsolidasikan data, serta layanan cloud terpercaya yang sanggup menjamin keamanan data.

Sebagai perusahaan System Integrator yang berpengalaman di bidang IT, salah satu pilihan layanan cloud terbaik yang tim AMT IT Solutions sarankan adalah F5 cloud services.

Solusi F5 Cloud Services sendiri merupakan kumpulan layanan atau services di zona administrasi jaringan, keamanan, serta application delivery yang berbasis native-cloud.

F5 Cloud services adalah solusi cloud computing atau komputasi awan yang sederhana, tetapi dapat memenuhi pendekatan yang berorientasi DevOps, sehingga kebutuhan aplikasi modern bisa terpenuhi.

Selain itu, layanan F5 cloud services dibangun dengan basis model Self-Service atau Pay-As-You-Go, jadi pengguna dapat membayar solusi yang dipakai saja.

Konsep pay-as-you-go yang diusung F5 Cloud Services juga bisa mempercepat application delivery dan keamanan aplikasi website tanpa perlu melihat platform cloud yang diterapkan. Sudah pasti, konsep ini turut menunjang penggunaan multi-cloud.

Tak hanya itu, solusi software as a service (SaaS) yang juga disediakan F5 Cloud Services mewujudkan kerangka kerja yang bisa diperluas, sehingga mampu memberikan berbagai layanan tambahan sesuai keperluan seiring berjalannya waktu, dan sepanjang siklus pengembangan serta pembuatan aplikasi.

Dapat dibilang, F5 Cloud Services menghadirkan sistem baru yang menyediakan beragam kemampuan bagi perusahaan yang ingin mengintegrasikan layanan aplikasi secara mulus sesuai keperluan, sekaligus memberikan keamanan pada pondasinya.

Berbicara soal keamanan, F5 Cloud Services juga memungkinkan perusahaan mengotomatisasi pertahanan terhadap beragam jenis serangan!

Keuntungan f5 Cloud

Keunggulan F5 Cloud Services

Fleksibilitas Tinggi Dengan Penawaran SaaS yang Terkelola

F5 Cloud Services telah disesuaikan dengan sistem perusahaan modern untuk memaksimalkan dan meluncurkan aplikasi di cloud publik.

User interface yang intuitif dan gampang dikonfigurasi memungkinkan pengembang dan engineer DevOps dapat mengintegrasikan layanan aplikasi dengan cara praktik continuous integration/continuous delivery (CI/CD).

Visibilitas Untuk Analitik Layanan Yang Efisien

Pelanggan dapat menikmati layanan visibilitas secara real-time dan analitik yang menunjukkan pemakaian, konsumsi, performa, dan penagihan dengan metode pelaporan dan visualisasi secara mendetail.

Visibilitas ini menciptakan analitik yang bisa dipakai untuk meningkatkan metode sumber daya aplikasi yang disediakan, diamankan, dan diaplikasikan dalam platform penyediaan cloud delivery yang tersedia.

Aplikasi Dengan Keamanan

Layanan baru F5 dirancang untuk membantu perusahaan dan pengembang aplikasi berbasis cloud untuk mengamankan berbagai aplikasi yang dimiliki, sehingga perusahaan bisa berkonsentrasi pada hal esensial lain seperti meningkatkan value bisnis.

Solusi baru F5 Cloud Services siap memastikan pengguna bahwa aplikasi yang digunakan telah terlindungi di setiap tahap pengembangan dan lini produksi.

Jika Anda tertarik dan ingin berinvestasi pada solusi F5 Cloud Services, Anda bisa langsung menghubungi AMT IT Solutions selaku mitra resmi dari F5 di Indonesia. Tunggu apalagi, optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan perusahaan dengan layanan cloud fleksibel dari F5!