Full-stack HCI: Solusi Infrastruktur IT yang Lebih Modern

Full-stack HCI adalah

Konsep full-stack HCI adalah inovasi teknologi yang tengah menjadi perhatian dalam infrastruktur IT. Jika dibandingkan dengan Hyperconverged Infrastructure (HCI) biasa, full-stack HCI menawarkan solusi yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan mengurangi kompleksitas secara signifikan. Simak di sini!

Apa Itu Full-stack HCI?

Full-stack Hyperconverged Infrastructure (HCI) atau full-stack HCI adalah software yang menyediakan solusi lengkap, mencakup komputasi, penyimpanan, dan jaringan virtual  yang berjalan pada server hardware.

Jenis infrastruktur ini, setidaknya harus mencakup serangkaian software dan layanan terintegrasi yang komprehensif. Termasuk dukungan bawaan untuk pencadangan dan pemulihan bencana, fitur keamanan, container dan layanan mikro, orkestrasi dan otomatisasi, integrasi cloud, serta alat analisis dan pemantauan tingkat lanjut.

Full-stack HCI adalah

Fungsi Full-stack HCI

Penggunaan Hyperconverged Infrastructure saat ini tidak hanya dilihat sebagai fungsi infrastruktur dasar saja. Namun juga sebagai bentuk modernisasi, seperti untuk menyederhanakan manajemen, mengoptimalkan biaya, hingga meningkatkan skalabilitas.

Sehingga saat ini, banyak perusahaan cenderung memilih vendor yang menyediakan solusi infrastruktur cloud lengkap. Untuk itu, full-stack HCI hadir sebagai solusi yang dalam mendukung kebutuhan perusahaan.

Layanan Full-stack HCI dari Sangfor

Untuk terus menyelaraskan kebutuhan pasar, Sangfor berevolusi dengan menciptakan kemampuan HCI yang lengkap. Beberapa solusi Sangfor full-stack HCI adalah sebagai berikut:

  1. Virtualisasi: Menyediakan platform virtual yang stabil untuk menjalankan aplikasi.
  2. Penyimpanan: Layanan penyimpanan yang terdistribusi dengan kinerja tinggi.
  3. Jaringan: Menyediakan switch terdistribusi, router virtual, dan komponen jaringan lainnya.
  4. Manajemen infrastruktur: Menawarkan pengelolaan infrastruktur yang disederhanakan.
  5. Keamanan: Mengintegrasikan teknologi keamanan ke dalam infrastruktur.
  6. Pencadangan dan Pemulihan Bencana: Memberikan pilihan solusi pemulihan bencana.
  7. Manajemen cloud: Mendukung manajemen pengguna cloud multi-level dalam mode VPC.
  8. Hybrid cloud: Menawarkan integrasi sesuai permintaan dengan Sangfor Managed Cloud Services (MCS).
  9. Container: Mendukung transformasi layanan mikro dan model bisnis baru.
  10. Pemantauan: Menyediakan pemantauan infrastruktur cloud yang komprehensif untuk mengidentifikasi potensi risiko.

Sangfor Full-stack HCI Untuk Solusi yang Terintegrasi

Sangfor telah meluncurkan infrastruktur hyperconverged yang mengintegrasikan server, penyimpanan, dan virtualisasi jaringan. Sangfor full-stack HCI adalah solusi yang dapat Anda gunakan di tengah perkembangan teknologi yang pesat.

AMT IT Solutions sebagai Sangfor Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan infrastruktur HCI. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.