Pentingnya Proteksi Data Bagi Keberlangsungan Bisnis Perusahaan

Tingkat sistem keamanan data perusahaan adalah hal wajib yang harus diterapkan. Veritas merilis pembaharuan dari Backup Exec 20.6. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja VMware dan Hyper-V untuk Backup Exec Accelerator dan quality echancements. AMT telah bermitra dengan brand terkemuka di dunia, salah satunya adalah Veritas yang dapat membantu perusahaan Anda dalam penggunaan Backup Exec 21 untuk meningkatkan sistem keamanan data perusahaan lebih efektif.

Meningkatnya kebutuhan akan proteksi data demi keberlangsungan bisnis perusahaan, Veritas sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada bagaimana cara menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan saat dihadapkan dengan berbagai macam ancaman bagi data perusahaan. Veritas melihat tren saat ini dalam cybersecurity, Multi-factor Authentication menjadi suatu hal yang wajib diterapkan pada perusahaan dalam penggunaan aplikasi.

Veritas baru saja merilis pembaharuan dari Backup Exec 20.6. Pembaharuan ini merupakan salah satu pembaharuan terbesar dalam beberapa tahun terakhir dengan tujuan meningkatkan kinerja VMware dan Hyper-V untuk Backup Exec Accelerator dan quality echancements. Proses pembaharuan ini memiliki agent untuk melindungi Unix clients, sehingga client dapat melindungi data yang mereka milki di manapun berada.

Tingkat sistem keamanan data perusahaan adalah hal wajib yang harus diterapkan. Perilisan Backup Exec 21 akan difokuskan pada tiga kunci utama, yaitu Simple, Unified dan Secure. Tiga kunci utama ini sesuai dengan karakteristik dari Backup Exec 21. Tahun ini ada berbagai fitur baru sudah dirilis, Backup Exec 21  sendiri akan didukung dengan 5 fitur utama yang disesuaikan dengan mengikuti tren saat ini. Apa saja fitur utamanya?

Multi-Factor Authentication

Melalui perkembangan dan tren teknologi saat ini dalam cybersecurity, Multi-factor Authentication menjadi suatu hal yang wajib diterapkan pada perusahaan dalam penggunaan aplikasi.

Backup Exec Remote Administration Console akan terhubung ke Backup Exec 21 Media Server yang menggunakan logged-on user’s credentials untuk melakukan autentikasi. Dengan multi-authentical features, pengguna akan memberikan izin koneksi klien melalui Kerberos.

More Security with Ransomware Resilience 2.0

Banyak perusahaan terus mencari berbagai solusi untuk meningkatkan sistem keamanan data perusahaan. Banyak juga kegagalan perusahaan dalam menerapkan sistem keamanan tersebut, sehingga terjadinya kasus pencurian data. Ransomware Resilience 2.0 mungkin bisa jadi salah satu solusi yang tepat untuk membantu memecahkan permasalahan internal perusahaan.

Backup Exec memberikan perlindungan untuk melakukan backup data dari kemungkinan adanya cyber attacks. Dimana proses yang tidak diizinkan berusaha untuk mengubah data pada media server.

Penambahan Deduplikasi Backup Exec

Dengan menggunakan Backup Exec 21, users akan mendapatkan updated deduplication engine, teknik ini bertujuan untuk mengefisiensi data khusus yang digunakan untuk meningkatkan pemanfaatan penyimpanan dengan cara menggunakan algoritma hash saat melakukan pencadangan ke Backup Exec deduplication folder.

Peningkatan ini berdasarkan pada hitungan algoritma sistem keamanan hash SHA512 yang lebih aman jika dibandingkan dengan MD4 pada deduplication engine (v10) sebelumnya.

Per-Instance Licensing

Backup Exec 21 memiliki perhitungan baru untuk subscription licenses. Hal ini dilakukan sebagai salah satu proses besar lainnya yang dilakukan Veritas dalam Backup Exec 21 , yaitu menyederhanakan pendekatan terhadap perizinan bisnis.

Perhitungan tersebut akan menjadi pilihan alternatif untuk pengukuran FETB yang dimiliki saat ini. Perhitungan baru berdasarkan pada banyaknya kejadian dalam menciptakan fleksibilitas bisnis dengan volume data yang besar.

Selain itu, Backup Exec users juga akan mendapatkan simplified licensing experience. Melalui koneksi yang terautentikasi, pengguna akan dapat mengunduh license entitlements secara otomatis. Proses ini dapat mengurangi pengeluaran adiministratif ketika singkronisasi license keys.

Instant Recovery (IR) Sebagai Fleksibilitas Tambahan – Lebih Kompatibel jika Menggabungkan dengan Deduplicated Storage

Instant Recovery untuk VMware dan Hyper-V akan didukung oleh deduplication storage. Hal ini menjadi keuntungan baik bagi perusahaan, karena dengan begitu secara otomatis akan mengurangi ruang disk yang diperlukan untuk menyimpan data cadangan. Artinya, biaya penyimpanan dan infrastruktur akan lebih efisien.

AMT merupakan perusahaan IT Solutions dengan memiliki beragam solusi, memanfaatkan dan mengimplementasikan inovasi teknologi masa kini seperti Robotic Process Automation, Analitik, dan AI untuk menunjang dan mengoptimalisasi produktivitas karyawan dalam mendapatkan peluang bisnis baru bagi perusahaan.

AMT IT Solutions melalui perjalanannya telah memberikan beragam solusi dalam melayani perusahaan yang bergerak pada bidang industri manufaktur, hospitality, perbankan, dan  pemerintahan. Namun tidak menutup kemungkinan segala sektor apapun dapat dilayani oleh kami. AMT telah bermitra dengan brand terkemuka di dunia, salah satunya adalah Veritas yang dapat membantu perusahaan Anda dalam penggunaan Backup Exec 21 untuk meningkatkan sistem keamanan data perusahaan lebih efektif.