Lenovo V14 G2-ITL: Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Perusahaan

Rekomendasi Laptop Terbaik

Salah satu cara meningkatkan produktivitas perusahaan adalah dengan menggunakan laptop yang dilengkapi spesifikasi mumpuni bahkan untuk pekerjaan multitasking sekalipun. Salah satu rekomendasi laptop terbaik yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda adalah Lenovo V14 G2-ITL.

Lalu, mengapa laptop keluaran Lenovo tersebut cocok digunakan untuk mendorong produktivitas di perusahaan Anda? Simak kelebihan Lenovo V14 G2-ITL selengkapnya di bawah ini!

Mendukung kerja multitasking

Untuk mengurus pekerjaan multitasking, Lenovo V14 G2-ITL memang dapat diandalkan. Tampil dengan ukuran tipis serta desain yang minimalis tidak membuat Lenovo memangkas performa dari V14 G2-ITL. Laptop ini, justru dibekali dengan tenaga yang cukup besar dari prosesor Intel Core i5-1135G7 Tiger Lake yang juga dikombinasikan dengan RAM jenis DDR4 sebesar 8GB.

Tidak hanya itu saja, Lenovo V14 G2-ITL juga menyediakan slot memori SO-DIMM tambahan sebesar 8GB. Sehingga, total memori yang ada pada laptop tersebut mencapai 16 GB. Maka tidak heran jika laptop andalan Lenovo ini, dapat menangani beberapa tugas sekaligus dalam satu waktu. Seperti menggunakan Microsoft Office, mengedit video ringan, maupun menangani pekerjaan kantor lainnya.

Menjaga privasi dan keamanan

Salah satu faktor yang membuat Lenovo V14 G2-ITL menjadi rekomendasi laptop terbaik adalah karena laptop tersebut dilengkapi webcam dengan privacy shutter untuk menjaga privasi penggunanya. Di tengah maraknya kejadian pencurian data pribadi oleh hacker, tentunya Lenovo V14 G2-ITL dapat memenuhi kebutuhan Anda agar tetap aman dan nyaman saat bekerja. Selain itu, V14 G2-ITL juga dibekali dengan Firmware TPM 2.0 security chip serta Kensington Nano Security Slot pada physical locks.

Tampilan Grafis yang Nyaman

Lenovo memastikan pengguna V14 G2 ITL mendapatkan pengalaman yang nyaman saat bekerja. Dari sisi grafis, laptop tersebut menggunakan Integrated Intel Iris Xe Graphics sebagai UHD Graphics. Performa grafis Intel Iris Xe merupakan salah satu yang terbaik. Sehingga Anda akan tetap merasa nyaman menatap layar laptop meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal inilah yang menjadikan Lenovo V14 G2 ITL sebagai salah satu rekomendasi laptop terbaik.

Konektivitas Cepat

Faktor lain yang membuat Lenovo V14 G2 ITL menjadi rekomendasi laptop bagi perusahaan adalah karena laptop tersebut mengandalkan jaringan WiFi 11ac 2×2 yang dapat memberikan kecepatan  WiFi terbaik sehingga mampu mempercepat pekerjaan Anda. Selain itu, laptop tersebut juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 yang mana dapat melakukan transfer dokumen lebih cepat dibandingkan versi terdahulu, yaitu Bluetooth 4.0.

Audio yang Jernih

Laptop Lenovo V14 G2 ITL juga dilengkapi dengan kualitas audio yang dapat bersaingan di kelasnya. Terdapat High Definition (HD) Audio, Realtek ALC3287 codec, serta stereo speakers, 1.5W x2, Dolby Audio yang mendukung pengalaman multimedia Anda dengan lebih baik. Laptop ini, sangat cocok untuk melakukan online meeting dan beberapa aktivitas kantor lain yang membutuhkan speaker dan audio.

Penyimpanan Luas

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop kantor adalah kapasitas penyimpanannya. Lenovo V14 G2 IT telah menggunakan SSD (Solid State Drive) sebesar 512GB sebagai penyimpanan utamanya. Jenis media penyimpanan tersebut menawarkan kecepatan transfer rate yang tinggi, serta konsumsi data yang lebih rendah dibandingkan dengan HDD. Namun demikian, laptop ini juga mendukung penyimpanan HDD hingga 1TB.

Dengan storage luas yang dimiliki oleh Lenovo V14 G2 IT menjadikannya rekomendasi laptop terbaik bagi Anda yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk bekerja.

Baterai tahan lama

Sebagai laptop yang cocok digunakan untuk bekerja, tentunya Lenovo V14 G2 ITL dilengkapi dengan baterai Integrated 38Wh yang mampu bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan standar. Kapasitas baterai tersebut sudah cocok digunakan untuk pekerjaan operasional umum di perusahaan.

Dilengkapi software pendukung

Kelebihan lain dari Lenovo V14 G2 ITL adalah laptop tersebut dilengkapi dengan OS Microsoft Windows 10 Home x64 dan Office Home & Student 2019 original pre-installed di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membeli lisensi dan melakukan instalasi. Sehingga Lenovo V14 G2 ITL dapat langsung digunakan untuk bekerja.

Spesifikasi Lenovo V14 G2 ITL

Lenovo V14 G2-ITL

Berikut rangkuman singkat spesifikasi laptop Lenovo V14 G2 ITL:

Processor : Intel Core i5-1135G7 (4C / 8T, 2.4 / 4.2GHz, 8MB)
Graphics : Integrated Intel Iris Xe Graphics functions as UHD Graphics
Memory : 8GB Soldered DDR4-3200
Storage : 512GB SSD M.2 2242 PCIe 3.0×4 NVMe
Battery : Integrated 38Wh
Display : 14″ HD (1366×768) TN 250nits Anti-glare, 45% NTSC
Weight : Starting at 1.6 kg (3.53 lbs)
Operating System : Windows 10 Home 64 Single Language, English
WLAN + Bluetooth : 11ac, 2×2 + BT5.0

Lenovo V14 G2-ITL Sebagai Rekomendasi Laptop Terbaik

Jika dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo V14 G2-ITL, maka laptop tersebut dapat dikatakan sebagai rekomendasi laptop perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan produktivitas atau kinerja di perusahaan Anda. AMT IT Solutions menyediakan berbagai pilihan laptop untuk perusahaan Anda seperti Lenovo V14 G2-ITL. Dapatkan laptop tersebut maupun tipe lainnya sesuai kebutuhan perusahaan Anda di AMT IT Store.