Sangfor Intelligent Edge Router, Solusi Sederhanakan Jaringan Bisnis

Sangfor Router

Perkembangan internet yang begitu pesat menuntut banyak perusahaan untuk bertransformasi digital agar tetap mampu beradaptasi dan kompetitif di industri. Salah satu caranya adalah dengan membuka cabang bisnis baru, hal ini bertujuan agar cepat menembus pangsa pasar. Oleh karena itu, diperlukan solusi baru yang mampu mendukung upaya transformasi digital sekaligus memenuhi kebutuhan jaringan bisnis yang lebih kompleks menghadapi masa depan. Salah satu solusinya adalah Sangfor Intelligent Edge Router.

Apa Itu Sangfor Intelligent Edge Router?

Sangfor Intelligent Edge Router (SIER) adalah komponen penting dari Sangfor SD-WAN yang mengintegrasikan penyediaan zero-touch, manajemen terpusat, pemilihan jalur   cerdas, perilaku pengguna dan manajemen bandwidth, WIFI, serta 3G dan 4G dalam satu solusi.

SIER memungkinkan perusahaan menyederhanakan sistem operasi dan manajemen, meningkatkan ketersediaan bisnis dan user experience, dan mengurangi biaya hardware serta bandwidth.

Fitur Dan Keunggulan Sangfor Intelligent Edge Router

Deployment Sangfor

Kemudahan

Deployment, manajemen dan operasi merupakan masalah utama yang dihadapi perusahaan dengan banyak cabang dikarenakan perusahaan sering kali mengalami kesulitan dalam hal anggaran, kemampuan SDM IT dan pengelolaan waktu. Menyadari masalah ini, Sangfor SIER hadir dengan inovasi yang mampu menyederhanakan seluruh tugas penting sekaligus mengeliminasi kesulitan yang berkaitan dengan tiga isu di atas.

Sangfor SIER menawarkan kemudahan penempatan dengan hanya memerlukan sejumlah kabel dan plug yang dapat dipasang dalam hitungan menit. Begitu mudahnya pemasangan Sangfor SIER membuat Anda tak lagi memerlukan teknisi IT karena pemasangan bisa dikerjakan oleh staf manapun. Selain itu, semua konfigurasi manajemen dikelola dalam Sangfor Central Manager (CM) yang dapat digunakan manajer IT untuk mendapatkan visualisasi aktivitas jaringan seluruh cabang termasuk ketersediaan bisnis, path selection status, penggunaan bandwidth, dan user behavior..

Security Sangfor

Intelegensi

Berbeda dengan router tradisional, Sangfor SIER memberikan link quality awareness dan seluruh link WAN memiliki resource pool yang mampu menyaring link secara otomatis berdasarkan QoE (latency, packet loss, jitter). Sangfor SIER juga bisa mengikat seluruh link WAN untuk kegiatan operasional yang memerlukan banyak penggunaan bandwidth. Disamping itu, Sangfor SIER juga mendukung traffic aplikasi penting dengan menggunakan mode imperceptible failover. Outputnya, ketersediaan bisnis dapat meningkat secara signifikan

Optimize Sangfor Edge

Optimasi

Menjamin ketersediaan bandwidth untuk bisnis utama dan membantu meningkatkan efisiensi kerja user. Sebagai informasi, Sangfor memiliki 2 mesin yang berguna untuk keperluan aplikasi database yang memiliki kemampuan pengenalan path selection dan bandwidth management. Tak hanya itu, mesin Sangfor yang telah dilengkapi teknologi FEC otomatis menjadikan pengalaman video conference user lebih mulus berkat meningkatnya kualitas VOIP dan kecepatan aplikasi 3-10 kali lipat dalam jaringan packet loss.

Intelligent Sangfor Edge

Keamanan

Teknologi MPLS diganti dengan broadband yang mampu menghemat bandwidth cost dan menyediakan lebih banyak kuota bandwidth. Namun, untuk meningkatkan keamanan dari bahaya internet seperti virus, media online, game, dan kebocoran data, Sangfor SIER juga memanfatkan kontrol akses granular dan platform Sangfor Neural-X, sebuah filter web berbasis AI. Hasilnya, user menjadi terlindungi dari serangan phishing, malware, virus, dan ransomware. Selain itu, Sangfor SIER juga dilengkapi dengan teknologi enkripsi berkekuatan tinggi AES-256 untuk melindungi data transmission.

Di mana Anda Bisa Mendapatkan Sangfor Intelligent Edge Router?

Memiliki cabang yang banyak tentu menjadi tantangan sendiri bagi suatu perusahaan. Perusahaan tak hanya dituntut untuk bisa mengontrol dan mengoptimalisasi data yang dimiliki, namun juga melindungi data perusahaan.

Menyadari pentingnya aspek tersebut, diperlukan satu terobosan produk yang mampu mengcover seluruh kebutuhan jaringan perusahaan, untuk itu AMT IT Solutions, selaku perusahaan yang bergerak di bidang IT ikut berupaya menyediakan Sangfor Intelligent Edge Router.

Sebagai salah satu mitra resmi Sangfor di Indonesia, produk Sangfor Intelligent Edge Router yang disediakan oleh AMT IT Solutions mendapat full support, dan dengan harga yang kompetitif, perusahaan tidak perlu mengeluarkan investasi yang begitu banyak untuk mendapatkan produk ini.

AMT IT Solutions dan Sangfor akan membantu  menyederhanakan jaringan di seluruh cabang perusahaan. Pilihlah solusi jaringan yang tepat dengan memilih Sangfor Intelligent Edge Router.