EN

Terkoneksi, di mana saja!

Tenaga kerja yang terdistribusi. Lebih banyak perangkat IoT. Kompleksitas operasional.

Misi Aruba adalah tentang satu hal—menciptakan koneksi yang mendorong bisnis dan dunia.

Tenaga kerja yang terdistribusi. Lebih banyak perangkat IoT. Kompleksitas operasional.

AMT IT Solutions sebagai perusahaan yang bergerak di bidang IT Infrastructure terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan perusahaan dan organisasi Anda agar terus dapat beradaptasi dengan transformasi digital.

AMT IT Solutions sebagai partner resmi Aruba Networks menyediakan berbagai pilihan solusi yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan jaringan setiap karyawan di perusahaan Anda.

Aruba Wi-fi 6 dan Wi-fi 5 Access Point (Aps) menyediakan konektivitas bagi enterpirse-class, untuk mengoptimalkan kualitas jaringan bagi perusahaan Anda. Solusi Aruba Access Point mampu membuat akses bagi pengguna jauh lebih sederhana, cepat, dan aman, baik  di dalam dan luar ruangan, serta sudah memenuhi persyaratan berdasarkan kebijakan yang berlaku.

Learn More >

Aruba gateways & controller  menawarkan fitur enterprise-class untuk mengoptimalkan kualitas jaringan Wi-Fi dan Wired Segmentation end-to-end bagi perusahaan Anda. Kemampuannya meliputi traffic dan data routing, IPSec Tunnel VPN pengguna untuk melakukan akses ke berbagai situs, role-based access, Firewall/User, Dynamic Segmentation.

Learn More >

Virtual Appliance (VA) dan Mobility Controller (MC-VA) yang berjalan pada sistem ArubaOS 8 dirancang sebagai solusi alternatif untuk hardware mobility controllers dan gateways dengan tipe (7xx dan 7xxx) yang jauh lebih fleksibel dari sebelumnya. Selain itu, dalam lingkungan yang taktis, Aruba VA juga memungkinkan adanya suatu penyebaran pada Aruba WLAN yang dapat mengelola proses jarak jauh pada hardware.

Learn More >

Platform generasi terbaru WLAN Orchestration yang dapat digunakan sebagai hardware atau virtual appliances (VA). Aruba Mobility Conductor menyediakan orchestration hingga 10.000 controllers, serta access points dan management hingga 100.000 perangkat klien. Mobility Conductor memiliki fitur dengan ketersediaan yang tinggi dengan tingkat kegagalan tanpa hit jika pengontrol mati. Perangkat ini juga mendukung peningkatan langsung yang dikelola tanpa waktu henti, serta pengoptimalan RF otomatis untuk lingkungan dengan tingkat kepadatan yang tinggi.

Learn More >

Kerangka kerja keamanan yang terintegrasi untuk jaringan dan tim keamanan yang memberikan visibilitas dan kontrol jaringan untuk perangkat dan pengguna yang terhubung dari mana saja.

Aruba menggabungkan komponen keamanan di seluruh cabang, serta infrastruktur jaringan yang terhubung ke cloud untuk keamanan tambahan, deteksi dan respons ancaman tingkat lanjut, dan kontrol akses jaringan yang aman.

Melindungi jutaan pengguna dan perangkat IoT, serta sejumlah besar data terdistribusi yang dihasilkan hari ini.

Learn More >

Aruba Switch memiliki berbagai solusi yang sangat ideal untuk melayani akses, aggregation, core, dan data center bagi seluruh Perusahaan di berbagai ukuran. Software Next-gen Aruba CX (AOS-CX) menawarkan port tetap atau sasis modular dengan kecepatan 1GbE hingga 100GbE dengan non-pemblokiran.

Aruba Switch memberikan fleksibilitas dengan jumlah dan skala port yang diperlukan untuk pertumbuhan – semuanya dilakukan secara automasi dan memiliki analisa yang dibutuhkan oleh bisnis dan tim IT perusahaan.

Aruba Switch memiliki fitur high resiliency redundant management, fabric, power, fans and industry-standard high power PoE dan HPE Smart Rate multi-gigabit ports.

Learn More >

Solusi layanan mikro modern untuk manajemen multi-situs yang intuitif, aman, dan hemat biaya, serta pengoperasian Aruba ESP infrastruktur dan software. Teknologi ini mencakup komponen berkabel, nirkabel, dan SD-WAN. Termasuk visibilitas AIOps, pengoptimalan pengguna dan aplikasi, SD-WAN Orchestration, serta opsi untuk akses tamu terkelola, analisis kehadiran dan konektivitas.

Tersedia untuk setiap langganan 1, 3, 5, 7 atau 10 tahun; dilisensikan per perangkat jaringan yang dikelola.

Learn More >

Solusi jaminan layanan jaringan yang dihosting di cloud. Dirancang untuk menemukan masalah jaringan dan aplikasi, serta memberikan panduan troubleshooting dan pengoptimalan untuk meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari. Dengan sensor di tempat, UXI melakukan jaringan sintetis, serta pemantauan dan pengujian aplikasi dari edge ke cloud yang dapat langsung dilihat dari dasbor web yang mudah digunakan.

Sensor diperlukan untuk penggunaan di tempat – per lokasi atau area.

  • G-Series: integrated Wi-Fi, Gigabit Ethernet, Cellular, and Bluetooth 5
  • F-Series: integrated Wi-Fi, Gigabit Ethernet, and Cellular

Tersedia 1, 3, atau 5 tahun subscriptions; licensed per managed sensor.

Learn More >

Sistem operasi jaringan multivendor tradisional untuk pengelolaan dan monitoring infrastruktur wired dan wireless tingkat enterprise. Termasuk aplikasi granular, RF, dan analitik konektivitas dengan insight yang memungkinkan adanya troubleshooting dan kontrol yang disederhanakan dan dikelola secara terpusat.

Tersedia dalam hardware atau virtual appliance; dilisensikan per perangkat jaringan yang dikelola.

Learn More >

Otentikasi, otorisasi, dan terapkan kontrol akses jaringan yang aman dengan kebijakan jaringan berbasis peran berdasarkan Zero Trust Security. Lingkungan IT dapat dengan mudah membuat dan menerapkan alur kerja BYOD, sehingga karyawan dan pengembang yang memiliki akses dapat menggunakan perangkat mereka di jaringan yang aman.

Otoritas sertifikat bawaan menyediakan login yang aman di perangkat Windows, MacOS X, iOS, Ubuntu, Chromebook, dan Android.

Learn More >

Bersiap Untuk Memulai?

Aruba memiliki portofolio solusi nirkabel, kabel, SD-WAN, keamanan, dan manajemen terdepan. Melalui perkembangannya, sampai saat ini Aruba telah menghadirkan layanan yang dapat diandalkan oleh organisasi Anda untuk menciptakan pengalaman digital yang lebih inovatif.

Aruba telah berkali-kali diakui oleh pasar global sebagai pemimpin dalam Wi-Fi 6, switching, SD-Branch, dan visioner dalam Data Center Networking. Perusahaan terbesar di dunia mengandalkan kami untuk menyediakan platform layanan keamanan dengan dukungan Artificial Intelligence yang aman, serta dapat menjangkau kampus, cabang, pusat data, dan lingkungan kerja jarak jauh untuk satu operasional saja

Aruba juga merekomendasikan perusahaan Anda untuk menggunakan jaringan cloud, sebagai software-as-a-service (SaaS), atau sebagai model network-as-a-service (NaaS), seperti : Aruba Access Point, Switch, Gateway & Controller, Manajemen Jaringan, SD WAN, Analytics & Assurance

Related Insight

Aruba Instant On adalah penyedia access point untuk UMKM dalam melakukan operasional yang membutuhkan akses internet seperti online shop dan sejenisnya.

Read More >>

Sebagai sebuah access switch, produk besutan Aruba yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai penghubung antara perangkat endpoint dengan jaringan.

Read More >>

Aruba Instant On menyediakan solusi yang memudahkan pengguna agar para pelaku UMKM lebih mudah dalam menjalankan transformasi digital

Read More >>

Aruba Networks

Download eBrochure:

Hubungkan dan lindungi berbagai aset penting yang Anda miliki

Jaringan tradisional tidak dirancang untuk pertumbuhan data, perangkat yang terhubung, dan komputasi tepi. Saatnya untuk memulai pendekatan baru.

Mulai Uji Coba

Nikmati dan rasakan pengalaman Aruba dengan menguji produk kami di lingkungan pra-produksi Anda.