Efektivitas Pengelolaan Jaringan Perusahaan Melalui SD-WAN

Aruba SD-Branch menjadi solusi untuk memberikan suatu kesederhanaan, kecepatan, dan keamanan yang diperlukan untuk mengelola jaringan perusahaan dengan pendistribusian di era cloud, mobile, dan modern IoT.

Melalui perkembangan pasar Indonesia saat ini, sebagian besar produk-produk SD-WAN hanya berfokus pada efektivitas pengeluaran biaya perusahaan. Hal tersebut dilakukan dengan cara memindahkan traffic WAN dari tautan khusus MPLS melalui media transportasi alternatif, seperti halnya koneksi internet yang mempunya segmentasi dengan menggunakan keamanan tunnels.

Meskipun penerapan yang dilakukan itu penting, namun hal tersebut hanya mengatasi sebagian tantangan yang dihadapi perusahaan sepert di cloud, mobile, dan IoT. Aruba SD-Branch menghadirkan suatu pengalaman baru dengan komitmen untuk membantu korporasi perusahaan ke arah transformasi digital. SD-Branch dioptimalkan melalui skema sederhana dengan melihat skala perusahaan, serta menggunakan keamanan yang terintegrasi baik pada kelasnya.

Aruba SD-Branch dapat dengan cepat beradaptasi melakukan pembaharuan pada lingkungan perusahaan dalam memberikan pengalaman baru bagi pengguna, serta kinerja aplikasi dan keamanan yang diperlukan untuk memenuhi tujuan bisnis yang berkembang.

Solusi yang Dapat Ditawarkan

AMT IT Solutions berkomitmen untuk memberikan solusi bagi kebutuhan perusahaan. Salah satunya adalah Aruba SD-Branch yang menjawab tantangan dari transformasi dunia digital saat ini. Aruba menyediakan Aruba SD-Branch dengan teknologi satu tingkat di atas SD-WAN terdahulu, dengan menyediakan sebuah solusi jaringan holistik untuk lokasi cabang, termasuk akses LAN dan Wireless, memberikan optimalisasi bagi pengguna dengan kebijakan untuk mendukung mobilitas perangkat dan IoT di seluruh perusahaan yang terdistribusi.

Klien dapat mendefinisikan kebijakan jaringan yang telah bersatu pada LAN, WLAN, dan WAN bagi karyawan, aplikasi bisnis, dan perangkat IoT. Kebijakan-kebijakan ini dikelola secara terkontrol dan berpusat pada cloud yang diberlakukan di dalam gateway lokal Aruba. Gateway dioptimalkan sangat cerdas untuk memeriksa dan mengarahkan traffic WAN ke pusat data pribadi dan public cloud secara dinamis dengan failover otomatis.


Keuntungan lainnya adalah kebijakan tersebut akan mengikuti sesuati dengan kebutuhan pengguna saat mereka berpindah dari satu cabang ke cabang lainnya. Untuk pelanggan yang membutuhkan lebih banyak kemampuan keamanan di luar apa yang disertakan, Aruba memberikan arsitektur yang terintegrasi dengan mitra keamanan terbaik seperti Palo Alto Networks, Zscaler dan Checkpoint.

Aruba SD-Branch adalah sebuah produk yang sangat menarik sebagai standarisasi teknologi terbaru bagi korporasi perusahaan yang sedang melakukan peningkatan, serta Aruba pun memberikan solusi berbeda untuk meningkatkan peluang bisnis baru bagi pelanggan.

Panel cloud terpusat dengan sederhana melalui visibilitas yang melintasi LAN, WLAN, dan WAN. Lebih cepat untuk mengatur lokasi cabang baru tanpa gulungan Segmentasi pengurangan biaya konektivitas berjalan secara dinamis dan cerdas untuk mengarahkan traffic di seluruh jaringan perusahaan. Kebijakan jaringan berbasis peran untuk melampaui SLA dan memberikan optimalisasi kepada pengguna

AMT IT Solutions bekerja sama dengan Aruba dalam menunjang kebutuhan teknologi bagi korporasi perusahaan, serta lembaga-lembaga lainnya. Berkomitmen mendukung penuh pada perkembangan teknologi untuk menjadi pendorong/penggerak ekonomi bangsa. AMT IT Solutions bersama dengan HPE terus melakukan pengembangan teknologi untuk memastikan sistem percepatan dapat dinikmati dan diaplikasikan. Sehingga ke depannya AMT IT Solutions pada masa peralihan digital tetap terus memberikan solusi dan inovasi teknologi untuk meningkatkan, serta memberikan pelayanan terbaik.