5 Solusi NDR Terbaik Untuk Perlindungan Jaringan

Solusi NDR Terbaik

Solusi NDR terbaik akan memberikan banyak manfaat bagi infrastruktur IT perusahaan. Termasuk memperkuat keamanan, memberikan visibilitas yang mendalam, serta performa yang optimal.

Tertarik menggunakannya? Berikut ini beberapa pilihan solusi Network Detection and Response untuk bisnis Anda.

1. Sangfor Cyber Command (NDR Platform)

Solusi NDR Terbaik

Sangfor Cyber Command merupakan solusi NDR yang menawarkan penerapan serta  integrasi yang mudah. Solusi ini, cocok untuk perusahaan yang membutuhkan sistem keamanan yang tangguh dengan deep learning yang tajam.

Selain itu, Sangfor Cyber Command juga menyediakan antarmuka intuitif dan proses onboarding yang efisien. Sehingga memudahkan tim keamanan untuk mengoperasikannya.

Kelebihan:
Penerapan dan penggunaan yang mudah, kemampuan deteksi ancaman yang kuat, dan respon insiden otomatis.

Kekurangan:
Ketersediaan yang terbatas di luar EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika)  dan APAC (Asia-Pasifik).

2. Cisco Secure Network Analytics

Solusi NDR Cisco bekerja berdasarkan perilaku komprehensif yang dirancang untuk perusahaan pengguna  perangkat jaringan Cisco. Berkat integrasinya tersebut, Cisco mampu memberikan pengalaman keamanan yang efisien.

Kelebihan:
Integrasi antara produk keamanan Cisco mengurangi hasil positif palsu, dengan pemodelan perilaku dan kemampuan User and Entity Behavior Analytics.

Kekurangan:
Antarmuka yang lebih kompleks, memerlukan proses konfigurasi canggih.

3. Cortex XDR

Cortex XDR menjadi solusi NDR terbaik selanjutnya yang dapat melampaui solusi NDR tradisional. Solusi ini, menawarkan platform terpadu Extended detection and response (XDR). Memberikan pandangan holistik terhadap potensi ancaman dengan mengintegrasikan data jaringan, endpoint, dan cloud secara efisien.

Kelebihan:
Platform XDR terpadu dengan skalabilitas yang mumpuni, deteksi ancaman tingkat lanjut, dan cocok untuk kompleksitas IT.

Kekurangan:
Antarmuka yang rumit.

4. Stellar Cyber Open XDR

Stellar Cyber Open XDR menawarkan perlindungan dari serangan siber dengan memanfaatkan kerangka kerja MITRE ATT&CK. Solusi ini, dikenal karena kemudahannya ketika digunakan dan efektivitasnya dalam skenario perburuan ancaman.

Kelebihan:
Selaras dengan MITRE ATT&CK, dengan kemampuan perburuan ancaman yang kuat, dan skalabilitas tinggi.

Kekurangan:
Memerlukan waktu pelatihan yang cukup lama.

5. Lumu NDR

Lummu NDR berfokus pada penilaian kompromi terhadap serangan secara real-time. Solusi ini, menganalisa metadata jaringan untuk mengidentifikasi aset perusahaan yang berhubungan dengan infrastruktur yang berlawanan. Sehingga, perusahaan dapat mengidentifikasi dan mengukur kompromi yang dikonfirmasi dengan cepat.

Kelebihan:
Visibilitas penuh, pendekatan analisis data yang unik, dan penawaran yang komprehensif.

Kekurangan:
Mungkin mengalami kesulitan dalam menganalisis traffic yang terenkripsi.

Solusi NDR Terbaik: Sangfor Cyber Command

Sangfor NDR menawarkan solusi NDR terbaik dengan penerapan dan penggunaan yang mudah. Serta kemampuan deteksi ancaman dan respon insiden yang lebih kuat.

AMT IT Solutions sebagai Sangfor Official Partner dapat membantu Anda menyediakan solusi NDR sesuai kebutuhan. Untuk Konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.