3 Keunggulan Sangfor NDR untuk Deteksi dan Respons Ancaman

Keunggulan Sangfor NDR

Meningkatkan upaya pencegahan ancaman merupakan langkah penting dalam keamanan perusahaan. Namun, hal tersebut juga perlu diringi dengan peningkatan deteksi dan respon ancaman.

Ada 3 keunggulan Sangfor NDR (Network Detection and Response) yang dapat membantu menjaga keamanan perusahaan Anda. Berikut penjelasannya

3 Keunggulan Sangfor NDR

Keunggulan Sangfor NDR

Berikut tiga alasan mengapa Sangfor NDR dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengembangkan sistem keamanan Anda.

1. Memantau Semua Lalu Lintas Jaringan Internal

Sangfor Cyber Command memantau semua lalu lintas jaringan internal dan menghubungkan peristiwa keamanan yang ada. Dengan begitu, perusahaan dapat menerapkan artificial intelligence (AI) dan analisis perilaku yang dibantu oleh intelijen ancaman global.

2. Membandingkan Data Lalu Lintas yang Dianalisis

NDR membandingkan data lalu lintas yang dianalisis dengan garis dasar perilaku jaringan untuk mengungkap perilaku anomali. Karena aktivitas serangan yang berbeda, maka perilaku anomali sangat mengindikasikan serangan yang melanggar kontrol keamanan yang ada.

3. Terintegrasi dengan Solusi Sangfor Lainnya

Solusi Cyber Command juga terintegrasi dengan solusi keamanan jaringan dan endpoint. Seperti Sangfor NGAF (Next Generation Firewall), Sangfor IAG (Internet Access Gateway) dan Sangfor Endpoint Secure. Agar dapat memulai respons terkoordinasi dan otomatis terhadap insiden ancaman yang terdeteksi.

Studi Kasus: Cyber Command Menggagalkan Pencurian IP

Salah satu keunggulan Sangfor NDR adalah melakukan analisis log secara real-time untuk mencari ancaman. Berkat solusi tersebut, perusahaan X dapat menemukan banyak PC dan server yang terinfeksi virus, serta jejak peretas yang tersembunyi dan terhapus.

Sehingga perusahaan X dapat menghilangkan semua ancaman dari jaringan perusahaan dan memperbaiki kelemahan.

Tingkatkan Deteksi dan Respons Ancaman dengan Sangfor

Sangfor Cyber Command menghadirkan kemampuan deteksi dan respons ancaman terbaik, termasuk 800+ model deteksi AI. Membantu perusahaan mendeteksi ancaman yang tidak diketahui dan merespons cepat untuk meningkatkan kontrol keamanan secara keseluruhan.

AMT IT Solutions sebagai Sangfor Official Partner dapat membantu Anda menyediakan akan solusi keamanan. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amtit.com atau klik ikon WhatsApp.