Cegah Kerentanan Aplikasi Bersama F5 dan Google Cloud

Cegah Kerentanan Aplikasi

Perkembangan teknologi berpotensi memperluas jangkauan serangan perusahaan. Hal tersebut juga akan meningkatkan kerentanan aplikasi, yang merupakan target mudah bagi hacker untuk mengeksploitasinya.

Untuk mencegah kerentanan aplikasi, berikut ini kelebihan yang ditawarkan oleh F5 dan Google Cloud sebagai penyedia solusi keamanan bagi aplikasi perusahaan.

Menerapkan Keamanan Aplikasi Modern

Cegah Kerentanan Aplikasi

Untuk melindungi aplikasi bisnis secara efektif, perusahaan perlu melakukan modernisasi infrastruktur keamanan. Google Cloud menawarkan layanan keamanan yang dapat Anda andalkan untuk membangun, men-deploy, dan mengoperasikan aplikasi secara adaptif.

Selain itu, solusi F5 juga dapat membantu memperluas dan meningkatkan layanan keamanan Google Cloud, membantu mengembangkan dan mengamankan aplikasi dari ancaman.

Perlindungan Kuat Bagi Kerentanan Aplikasi

F5 dan Google Cloud dapat menggagalkan sejumlah besar kerentanan aplikasi yang terdeteksi. Dengan adanya pengaturan unik dari Web Application Firewall (WAF), Google Cloud Armor dapat menerapkan kebijakan keamanan pada lapisan ke-7 yang melindungi aplikasi modern di manapun aplikasi tersebut diterapkan.

Sebagai tambahan, terdapat F5 BIG-IP Virtual Edition (VE) yang akan membantu WAF menghentikan serangan lapisan aplikasi.

Visibilitas dan Kontrol yang Lengkap

Tim keamanan siber memerlukan visibilitas untuk mencegah eksploitasi kerentanan aplikasi. F5 BIG-IQ Centralized Management memberikan visibilitas dan kontrol terpadu untuk menganalisis kesehatan, kinerja, dan ketersediaan aplikasi F5 BIG-IP mereka di lingkungan apapun.

Dengan begitu, perusahaan dapat dengan mudah memperluas konfigurasi keamanan lokal yang ada ke cloud. Sehingga mempercepat pengadopsian cloud dan melakukan modernisasi keamanan.

Menciptakan Operasional yang Sederhana dan Aman

F5 dan Google Cloud memberdayakan tim keamanan untuk menetapkan dan mengelola kebijakan secara terpusat. Serta memantau performa dan keamanan aplikasi sekaligus memberikan fleksibilitas tanpa kerumitan.

Selain itu, keduanya juga memberikan kemampuan integrasi dengan konektor yang mudah digunakan, menyederhanakan penerapan untuk tim keamanan.

Tingkatkan Keamanan Aplikasi Dengan F5 dan Google Cloud

F5 merupakan penyedia layanan aplikasi yang dapat membantu mencegah kerentanan aplikasi. Dengan kolaborasi yang dilakukan bersama Google Cloud, menciptakan infrastruktur cloud dengan visibilitas dan kontrol keamanan terbaik.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner dapat membantu Anda menyediakan berbagai kebutuhan solusi keamanan aplikasi. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.