Diligent One: Software Manajemen Perusahaan yang Lebih Praktis

Software Diligent One

Ada banyak perangkat (tools) dan platform GRC (Governance, Risk, and Compliance) yang dapat Anda gunakan untuk mengatur tata kelola perusahaan. Software Diligent One adalah salah satunya. Dengan menggunakan solusi GRC yang tepat, Anda dapat meningkatkan manajemen bisnis dengan lebih baik lagi.

Apa Itu Diligent One?

Diligent One adalah platform software tata kelola perusahaan yang mampu menciptakan keamanan, audit, kepatuhan, jaminan, dan manajemen risiko dengan lebih kuat. Melalui platform ini, tim manajemen dapat mengatur alur kerja mereka secara terpusat. Sekaligus mengumpulkan data untuk pengambilan keputusan dan pelaporan secara real-time.

Diligent One

Manfaat Penerapan Diligent One

Software Diligent One dapat mengelola setiap aspek GRC dalam satu platform, beberapa manfaat lainnya bagi tiap manajemen seperti:

Manajemen Audit

Menyelaraskan audit secara strategis dengan risiko prioritas tertinggi, menyederhanakan tugas berulang, dan memberikan jaminan serta pemantauan berkelanjutan. Anda juga dapat menggabungkan semua temuan audit untuk melacak upaya remediasi, dan membuat laporan ringkas untuk dewan direksi.

Manajemen Kepatuhan

Menerapkan kepatuhan lebih cepat dengan manajemen risiko otomatis, melalui peraturan yang sudah dikontrol dan dikonfigurasi. Selain itu, Anda juga dapat memantau metrik seperti KPI, KRI, dan KCI untuk melihat tren atau outlier.

Manajemen Pengendalian Internal

Meningkatkan efektivitas pengendalian internal dengan melakukan otomatisasi berkelanjutan. Sekaligus memantau dan menguji pengendalian secara terus-menerus, serta memberikan jaminan jika risiko perlu dikelola di setiap tingkat bisnis.

Manajemen Risiko Perusahaan

Software Diligent One dapat membantu Anda mengidentifikasi, memantau, dan mengelola risiko untuk meningkatkan proses kepatuhan. Selain itu, Anda juga dapat menunjukkan kepada dewan direksi dan komite pengawas mengenai apa yang dapat menggagalkan tujuan dan potensi dalam upaya mitigasi.

Fitur-fitur Diligent One

Diligent One memiliki fitur-fitur yang berbeda dari perangkat GRC lainnya. Beberapa diantaranya seperti:

Konfigurasi yang lebih baik

Platform Diligent One memiliki banyak pilihan konfigurasi, tanpa menambahkan kompleksitas jaringan dalam lingkungan GRC.

Keamanan data optimal

Diligent One memastikan praktik yang didukung oleh kontrol keamanan yang kuat untuk memastikan program GRC berjalan dengan aman dan lancar.

Platform yang mudah diterapkan

Anda dapat menghemat lebih banyak waktu dan biaya dengan konfigurasi yang sudah diterapkan sebelumnya. Serta dengan mudah menjalankan software tersebut di perusahaan.

Terapkan Diligent One Untuk Memudahkan Manajemen

Dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang lebih baik, perlu adanya solusi yang yang dapat mempermudah proses tersebut. Software Diligent One dapat membantu Anda memastikan manajemen perusahaan yang lebih kuat dan aman.

AMT IT Solutions sebagai Diligent Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan tersebut. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.