Manfaat Pemantauan Berkelanjutan Bersama Diligent Robotics

Manfaat pemantauan berkelanjutan

Diligent Robotics mendukung pemantauan berkelanjutan melalui otomatisasi operasional bisnis. Hal ini bertujuan untuk membantu perusahaan menemukan penipuan, pemborosan, dan kesalahan audit.

Lalu, apa saja manfaat lain dari solusi pemantauan berkelanjutan yang ditawarkan oleh Diligent? Simak di sini.

1. Mendapatkan Dukungan Ahli

Manfaat pemantauan berkelanjutan

Tim Diligent Robotics akan membantu membagikan data ke lingkungan cloud yang aman. Lalu menerapkannya pada rangkaian analitik yang ada. Dengan begitu, Anda dapat segera mulai melakukan pemantauan berkelanjutan secara menyeluruh.

2. Melakukan Pemulihan Dengan Cepat

Melalui pemantauan berkelanjutan, Anda dapat dengan mudah memantau 100% aktivitas transaksi Anda. Sehingga, dapat menghentikan pembayaran yang salah dan tidak tepat, serta dapat memulihkan anggaran dengan lebih cepat.

3. Lebih Banyak Data Untuk Audit

Anda akan mendapatkan lebih banyak data mulai dari data alamat tempat tinggal dan bisnis, hingga data pemerintahan seperti data pengeluaran dan sensus. Selain itu, dengan menggunakan Diligent Robotics Anda akan memiliki akses ke banyak script robotik yang ada.

4. Dapat Menjadi Perangkat yang Serbaguna

Memulai program pemantauan dan pengendalian secara menyeluruh tentunya memiliki biaya tersendiri sebagai pengeluaran di titik awal. Dengan Diligent Robotics, Anda dapat menerapkan alat-alat tersebut untuk menganalisis kebocoran pendapatan, kepatuhan pajak, rekonsiliasi manfaat, atau pengeluaran kartu pembelian yang tidak sesuai.

5. Mendapatkan Hasil yang Mudah Dipahami

Manfaat pemantauan berkelanjutan lainnya yang dapat dirasakan oleh tim audit perusahaan yaitu mereka akan menerima laporan langsung secara transparan. Sehingga Anda dapat dengan cepat menunjukkan kepada pengelola manajemen dan jajaran dewan direksi.

Diligent Robotics juga akan memudahkan Anda untuk mengubah, menyesuaikan, dan mengambil alih kepemilikan program analitik Anda.

Tingkatkan Otomasi Audit Bersama Diligent Robotics

Manfaat pemantauan berkelanjutan dapat Anda rasakan melalui penggunaan Diligent Robotics pada proses audit. Diligent sendiri merupakan penyedia solusi audit management yang dapat meningkatkan performa audit Anda menjadi lebih baik.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Diligent dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan tersebut. Untuk konsultasi, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.