F5 dan NGINX One: Solusi Pengiriman Aplikasi Modern

F5 dan NGINX One

NGINX merupakan software web server bersifat open-source yang dapat Anda gunakan secara berbayar. NGINX One adalah salah satu versi NGINX yang mengusung model pembayaran sesuai penggunaan.

Dengan model pembayaran terbaru, penggunaan NGINX dapat  lebih sederhana, cepat, aman, dan hemat biaya, baik bagi perusahaan perintis hingga perusahaan global.

Kolaborasi F5 dan NGINX One

F5 Distributed Cloud menyatukan manajemen ke dalam F5 Distributed Cloud yang akan menguntungkan pengguna NGINX tradisional dalam mengembangkan aplikasi. Selain itu, juga akan menguntungkan pengguna F5 yang telah menerapkan NGINX di suatu perusahaan. Baik itu CIO, CISO, serta tim yang bertanggung jawab dalam penyampaian keamanan aplikasi perusahaan.

F5 dan NGINX One

Keuntungan Kolaborasi F5 dan NGINX One

Dalam F5 Distributed Cloud, pengguna NGINX One akan mendapatkan banyak keuntungan. Termasuk kemampuan keamanan serta jaringan yang berdekatan untuk kebutuhan perusahaan hybrid dan multi-cloud.

Dengan begitu, mereka dapat dengan mudah menjalin koneksi antar cloud dengan struktur jaringan multi-cloud tanpa integrasi yang rumit. Selain itu, mereka juga dapat mengonfigurasi kebijakan keamanan terperinci untuk tim dan aplikasi tertentu di tingkat global.

F5 juga menggunakan “OneWAF” yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan migrasi kebijakan dengan baik. Selain itu, dengan adanya jaringan digital Distributed Cloud Platform, aplikasi yang Anda kembangkan akan lebih dekat ke pengguna akhir tanpa perlu membawa lapisan jaringan pengiriman konten tambahan.

F5 dan NGINX One Sebagai Solusi SaaS Terbaik

Kolaborasi antara F5 dan NGINX dapat menyatukan kemampuan yang lebih baik. Tim NetOps dan SecOps dapat mengalihkan penerapan multi-cloud ke tim pengembangan aplikasi, tanpa mengorbankan keamanan maupun kontrol.

Selain itu, tim pengembangan dan tim DevOps juga dapat bereksperimen dan berinovasi dengan lebih mudah, serta membangun dan menerapkan aplikasi dengan lebih cepat.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan terkait F5. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.