F5 Distributed Cloud Untuk Solusi Edge Computing Terpusat

Solusi Edge Computing Terpusat

Setiap perusahaan tentunya memerlukan platform terpusat untuk menyederhanakan operasional sehari-hari serta memastikan ketersediaan dan keamanan yang kuat. Adanya solusi edge computing terpusat seperti yang ditawarkan oleh F5 Distributed Cloud dapat membantu mengatasi tantangan operasional bisnis yang ada.

Berbagai Layanan F5 Distributed Cloud

Solusi Edge Computing Terpusat

F5 Distributed Cloud merupakan solusi ideal bagi perusahaan yang membutuhkan penerapan edge computing yang lancar. Untuk mengatasi tantangan penyampaian aplikasi modern yang umum terjadi.

Solusi edge computing terpusat ini, menyediakan rangkaian produk dan layanan SaaS untuk menyederhanakan penerapan komputasi tepi, mempercepat penyampaian aplikasi, dan memperkuat penerapan dengan keamanan tingkat tinggi.

Distributed Cloud App Stack

App Stack merupakan inti dari layanan F5 Distributed Cloud yang memungkinkan Kubernetes terkelola untuk hosting aplikasi dan layanan jaringan mesh. Platform canggih ini menyederhanakan kompleksitas edge computing dan memberikan:

Kubernetes Terkelola

mengelola platform Kubernetes, menawarkan konsol pusat untuk memantau, meningkatkan, dan melakukan berbagai operasional sehari-hari di seluruh cluster. Serta memastikan kinerja optimal di berbagai lingkungan tepi.

Dukungan Beban Kerja AI

Menawarkan dukungan GPU untuk menjalankan beban kerja AI dengan pemrosesan paralel. Serta memberdayakan bisnis untuk memanfaatkan teknologi mutakhir tanpa batasan.

Kemampuan Bertahan Secara Offline

Cluster Cloud App Stack beroperasi dengan lancar, bahkan ketika menghadapi masalah konektivitas jaringan. Serta memastikan tidak ada downtime maupun penyampaian layanan yang terganggu.

Kubernetes Virtual (vK8)

Virtual Kubernetes (vK8s) adalah pendekatan revolusioner untuk mengelola cluster. Memungkinkan perusahaan untuk mengelompokkan namespace aplikasi di berbagai cluster Distributed Cloud App Stack ke dalam cluster Kubernetes virtual. Hal ini mampu membuat:

Endpoint API Terpadu

Memberdayakan administrator platform dengan memberikan apa yang diperlukan untuk mengakses Kubernetes virtual melalui satu endpoint API. Antarmuka terpadu ini, menyederhanakan prosedur penerapan dan meningkatkan kolaborasi.

Skalabilitas yang Mudah

Pengembang aplikasi dapat menerapkan aplikasi di ribuan cluster tepi dengan mudah, memberikan kesederhanaan penerapan ke satu cluster. Nantinya, endpoint vK8 dengan mudah mereplikasi aplikasi ke semua cluster, memastikan kinerja dan kesehatan aplikasi yang konsisten.

Distributed Cloud App Connect

Solusi edge computing terpusat ini memungkinkan penemuan layanan dan pengiriman aplikasi yang lancar dalam ekosistem Distributed Cloud. Menciptakan mesh layanan lintas cluster, dan memungkinkan akses layanan jarak jauh dengan aman. Hal ini memungkinkan konektivitas tanpa batas sekaligus mengurangi permukaan serangan aplikasi.

Global Network

F5 Global Network memastikan beberapa hal, seperti:

  1. Private Transport Rendah Latensi; menyediakan sistem private transport berlatensi rendah untuk lalu lintas antar lokasi.
  2. Layanan Keamanan Terintegrasi; menawarkan layanan keamanan aplikasi terintegrasi seperti WAF, DDoS, dan Bot Protection.
  3. Penerapan yang Disederhanakan; memungkinkan pengguna menerapkan aplikasi pada PoP F5 tanpa perlu membuat situs tepi mereka sendiri.

F5 Distributed Cloud Permudah Penerapan Edge Computing

Layanan F5 Distributed Cloud memberdayakan perusahaan untuk mengatasi tantangan penerapan solusi edge computing terpusat. Sehingga memastikan kecepatan, keamanan, dan efisiensi terbaik dalam perkembangan pesat transformasi digital.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan akan solusi tersebut. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.