4 Kelebihan F5 Sebagai Solusi Keamanan Layanan Finansial

Solusi Keamanan Layanan Finansial

Ketika lingkungan operasional bisnis menjadi lebih kompleks, Anda perlu memastikan infrastruktur dasar yang kokoh dan aman untuk mendukungnya. Terlebih jika bisnis Anda bergerak di bidang financial service dengan banyak data sensitif.

Untuk itu, F5 menawarkan solusi keamanan layanan finansial yang dapat mengoptimalkan keamanan dan membantu tim IT bekerja dengan lebih mudah. Simak kelebihannya berikut ini.

1. Menyederhanakan Kompleksitas

Solusi Keamanan Layanan Finansial

Tim IT tentunya telah menerapkan aplikasi di lingkungan yang tepat untuk menghemat biaya dan mengoptimalkan kinerja. Namun tanpa alat yang tepat, mengelola aplikasi dan API di berbagai lingkungan tentunya menjadi tantangan besar yang memerlukan perhatian tambahan.

F5 hadir untuk membantu perusahaan layanan finansial dalam mengelola kompleksitas manajemen multi-cloud dengan baik. menawarkan antarmuka terpadu serta kontrol menyeluruh untuk seluruh aplikasi yang ada.

2. Keamanan Tingkat Lanjut yang Dapat Diandalkan

Penyedia layanan finansial membutuhkan cara yang aman untuk berbagi data sensitif kepada pelanggannya. Serta menghindari serangan siber paling berbahaya yang kerap mengintai.

Dengan menggunakan solusi keamanan layanan finansial seperti SaaS dari F5, Anda dapat memiliki antarmuka pengguna yang terpusat untuk meninjau keamanan. Sehingga perusahaan Anda mendapatkan perlindungan yang lebih baik.

3. Pelayanan Pelanggan yang Unggul dan Terukur

Pelayanan pelanggan merupakan hal penting untuk menjaga pelanggan tetap setia. Adanya pelayanan yang aman dan cepat tentunya menjadi faktor penentunya. Dengan F5, pelanggan dapat mengakses aplikasi layanan keuangan dengan cepat tanpa gangguan.

Termasuk dengan mudah melakukan penskalaan untuk memenuhi peningkatan permintaan. Selain itu, F5 juga dapat memberikan gambaran visual tentang traffic pelanggan yang sedang terjadi. Membantu secara proaktif menghindari lambatnya traffic.

4. Menyederhanakan Kepatuhan

Audit eksternal yang dilakukan secara rutin oleh perusahaan memerlukan waktu yang cukup lama, serta menyita banyak sumber daya IT. Sehingga F5 dibuat khusus untuk menangani standar kepatuhan tingkat atas.

selain itu, solusi F5 juga dapat menyederhanakan proses audit, memberikan visibilitas terkait kepatuhan yang mereka perlukan melalui dashboard yang intuitif. Melalui integrasi F5 dengan vendor informasi keamanan dan manajemen pihak ketiga lainnya.

Bersama F5 Tingkatkan Keamanan Layanan Finansial

Perkembangan digital membuat solusi keamanan layanan finansial menjadi hal yang perlu diterapkan. Baik itu untuk melindungi dari serangan siber maupun memberikan pengalaman yang dapat diandalkan bagi pelanggannya.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner dapat membantu Anda menyediakan berbagai kebutuhan solusi keamanan. Untuk informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.