F5 dan Red Hat Optimalkan Performa Application Delivery

F5 dan Red Hat

Layanan F5 Distributed Cloud bekerja sama dengan Red Hat OpenShift untuk meningkatkan performa application delivery. Dimana F5 menghubungkan dan melindungi aplikasi maupun API dengan menambah kapasitas keamanan pada cloud publik, situs tepi, dan data center.

Dengan manajemen terpusat, perlindungan bawaan, hingga visibilitas terbaik, F5 dan Red Hat menawarkan peningkatan kinerja dan produktivitas,, sekaligus mengurangi kompleksitas.

Mendukung Lingkungan TI yang Terdistribusi

F5 dan Red Hat

Layanan App Connect dari F5 Distributed Cloud menyediakan jaringan konsisten untuk menjembatani komunikasi antar aplikasi. Baik ketika aplikasi berada di lingkungan lokal, cloud, maupun tepi.

Kombinasi Red Hat dan F5 juga mempercepat pengiriman aplikasi melalui automasi dan self-service tool. Serta menyatukan jaringan antara private cloud atau public cloud dan lokasi cabang untuk konektivitas yang terdistribusi.

Mengurangi Kompleksitas Operasional

Dengan mengintegrasikan jaringan cloud-native dan menawarkan konsol manajemen bersama, F5 Distributed Cloud akan mengurangi kompleksitas dan total biaya kepemilikan .

Solusi ini menyediakan satu panel kaca yang melintasi layer 3 hingga layer 7 pada stack jaringan Anda. Serta memiliki kemampuan observasi ke dalam lingkungan Red Hat OpenShift dan cloud heterogen.

Meningkatkan Kerangka Keamanan

Solusi kolaborasi ini membawa kemampuan keamanan tambahan melalui integrasi antara layanan Cloud App Connect, Cloud Web App, dan API Protection (WAAP). Termasuk di dalamnya Web Application Firewall (WAF), DDoS protection, dan API security. Ditambah penerapan kebijakan secara global, akan membantu memberikan langkah-langkah keamanan yang lebih konsisten di semua lingkungan.

Mempercepat Penerapan Aplikasi

Pengalaman yang dimiliki Red Hat OpenShift akan mempermudah penerapan serta pengoperasian tim dalam mengelola aplikasi di manapun. Sedangkan solusi Distributed Cloud akan melengkapi Red Hat dengan stack layer 3-7 yang dioptimalkan. Termasuk perutean, akses, keamanan, segmentasi jaringan, serta penyediaan otomatis. Hal ini dapat mengurangi waktu operasional dan meningkatkan ketahanan bisnis.

Maksimalkan Keamanan Bersama F5 dan Red Hat

Solusi gabungan antara F5 dan Red Hat dapat membantu Anda mengotomatiskan, menskalakan, dan mengamankan aplikasi. Dengan fitur keamanan tambahan dan perlindungan API di mana saja.

AMT IT Solutions sebagai Official Partner F5 dapat membantu Anda mengadakan solusi tersebut. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.