F5 Kenalkan Konsep Baru Keamanan Hybrid dan Multi-Cloud

Solusi Keamanan Hybrid dan Multi-Cloud

Aplikasi dan API merupakan kekuatan utama bagi bisnis digital di banyak perusahaan. Namun, pengoperasian teknologi tersebut menjadi semakin kompleks seiring dengan penskalaan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

F5 sebagai vendor penyedia solusi keamanan aplikasi dan API, telah bekerja sama dengan berbagai industri selama lebih dari 25 tahun. Membantu mereka memastikan aplikasi dan API yang digunakan tetap aman, tersedia, dan memiliki performa maksimal bagi penggunanya. Untuk itu, F5 mengenalkan konsep baru keamanan bagi arsitektur hybrid dan multi-cloud berikut ini!

Membuat Lingkungan Distribusi yang Mudah Dikelola dan Aman

Solusi keamanan hybrid cloud dan multi-cloud

Baik hybrid cloud maupun multi-cloud memiliki lingkungan terdistribusi dengan tingkat kompleksitas yang cukup tinggi. Melalui solusi F5 Distributed Cloud, F5 mencoba menyederhanakan kompleksitas tersebut agar mudah dikelola dan aman.

F5 Distributed Cloud sendiri menyediakan konektivitas dan keamanan baik pada jaringan dan layer aplikasi. Sehingga Anda dapat menghubungkan cloud ke beberapa lokasi menggunakan satu penyedia cloud maupun beberapa penyedia lain yang berbeda. Termasuk, menghubungkan dan mengamankan distribusi layanan digital. 

Sehingga mampu memberikan perlindungan, ketersediaan, dan performa terbaik bagi penggunanya. Sembari mengurangi tingkat kerumitan dalam operasional bisnis Anda.

Solusi Komprehensif Untuk Jaringan Multi-Cloud

Perusahan modern membutuhkan solusi Multi-Channel Network (MCN), namun tidak semuanya bersifat sama rata. F5 menawarkan solusi yang lebih komprehensif dengan menghubungkan infrastruktur yang saling terdistribusi mulai dari cloud, lokasi tepi (edge), dan on-premise, termasuk aplikasi aktual yang digunakan di dalamnya.

Layanan cloud terdistribusi menyederhanakan konektivitas jaringan dan aplikasi

F5 menyediakan dua layanan cloud terdistribusi. Distributed Cloud Network, untuk memudahkan dan melindungi jalannya konektivitas antara lokasi cloud dan penyedia cloud. Serta Distributed Cloud App Connect yang mengkombinasikan jaringan aplikasi dan keamanan dengan penyediaan yang lebih cepat, serta mudah digunakan menggunakan konsol.

Meningkatkan Keamanan Aplikasi Untuk Lingkungan Multi-Cloud

Solusi keamanan F5 membantu Anda melindungi faktor esensial dalam bisnis. Dengan menyediakan efisiensi dan kemudahaan yang lebih baik dari perangkat keamanan cloud-native. F5 pun memperkenalkan beberapa kemampuan keamanan terbaru yang akan memberikan perlindungan komprehensif.

Menjaga layanan digital dengan aplikasi bertenaga AI dan keamanan API

Kemampuan terbaru F5 berbasis pembelajaran mesin dalam Distributed Cloud API Security, dapat membantu Anda mengatasi tantangan kompleksitas pada multi-cloud. F5 juga memperkenalkan kemampuan WAF terbaru yang digerakan oleh AI, yang akan membuatnya lebih mudah untuk memblokir traffic berbahaya sembari mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh tim keamanan untuk memperbaiki false-positive dan membantu pengguna mengakses aplikasi Anda dengan mudah.

F5 Mendukung Inovasi dengan Menyederhanakan Kompleksitas

Dengan transformasi digital yang bergerak cepat, solusi F5 Distributed Cloud berupaya untuk mengurangi kerumitan dalam mengelola berbagai aplikasi dan API secara aman. Baik dalam lingkungan lokasi cloud, edge, maupun on-premise. Sehingga membantu Anda menumbuhkan inovasi dalam proses pengembangan bisnis.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi F5, siap membantu Anda mengadakan solusi F5 untuk memenuhi kebutuhan bisnis. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut.