Sangfor NGAF Dalam Gartner Critical Capabilities for Network Firewalls

Sangfor NGAF Firewall

Memilih firewall yang tepat untuk perusahaan dapat menjadi tantangan tersendiri. Terlebih saat ini, ada banyak pilihan solusi keamanan yang menawarkan berbagai fitur, fungsi, dan penerapan yang berbeda.

Oleh karena itu, Gartner melalui laporan Critical Capabilities for Network Firewalls mewadahi penyedia solusi keamanan seperti Sangfor untuk memperkenalkan kelebihan produknya.

Gartner Critical Capabilities for Network Firewalls

Sangfor NGAF

Berkat adanya Gartner Critical Capabilities for Network Firewalls, sebuah laporan yang dapat menjadi resource bagi perusahaan yang membutuhkan jaringan keamanan. Maka Anda dapat melihat wawasan secara objektif, yang nantinya dapat memudahkan Anda memilih firewall yang sesuai dengan kebutuhan.

Melalui laporan terbarunya, Gartner telah mengevaluasi produk firewall dari 17 vendor global, termasuk Sangfor NGAF (Next Generation Firewall), kemudian memberikan penilaian dari skala 1 hingga 5.

Faktor Penilaian Laporan

Penilaian dalam laporan Gartner mencakup area utama seperti manajemen pusat dan pelaporan, skalabilitas, kemudahan penggunaan, jaringan lanjutan, kontrol aplikasi, firewall-as-a-service (FWaaS), pencegahan intrusi dan deteksi ancaman lanjutan (ATD), dukungan cloud publik, dan harga.

Berdasarkan skor kemampuan kritisnya, laporan Gartner kemudian menilai setiap produk firewall berdasarkan kesesuaiannya dalam kasus penggunaan yang berbeda. Termasuk Enterprise Data Center, Enterprise Edge, Distributed Enterprise, Public Cloud, dan SMB.

Mengapa Sangfor Memiliki Solusi Firewall Terbaik?

Beberapa faktor yang membuat Sangfor menjadi solusi firewall terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Sangfor sebagai “visioner” meraih penghargaan dalam Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls selama dua tahun berturut-turut;
  2. Sangfor juga telah dua kali menerima peringkat teratas dalam Enterprise Firewall Tests dari CyberRatings;
  3. Memiliki dukungan solusi AI dari Engine Zero yang mendeteksi malware, Neural-X cloud, dan threat intelligence, sehingga dapat menawarkan kemampuan pendeteksi yang sulit tertandingi untuk melindungi jaringan perusahaan dari ancaman;
  4. Sangfor elah meningkatkan keamanan jaringan ke level selanjutnya dengan inovasi dan kolaborasi bersama teknologi Extended Detection, hingga arsitektur Defense and Response (XDDR);
  5. Sangfor mengintegrasikan kecanggihan teknologi tersebut bersama produk keamanan yang ada, termasuk NGAF, Cyber Command, Endpoint Secure, dan Internet Access Gateway (IAG);
  6. Memiliki kerangka kerja keamanan yang holistik. Sehingga dapat menghubungkan peristiwa dari seluruh jaringan menggunakan model AI yang dibuat khusus. Kemudian melakukan respons secara bersamaan untuk menahan serangan dan memberantas semua ancaman.

Gunakan Solusi Firewall Sangfor Untuk Perusahaan Anda

Sangfor menyediakan berbagai solusi keamanan yang dapat melindungi jaringan perusahaan Anda dari ancaman siber. Sangfor NGAF adalah salah satu solusi terbaik Sangfor yang dapat Anda terapkan para infrastruktur perusahaan.

Sebagai mitra resmi Sangfor, AMT IT Solutions siap membantu menyediakan berbagai kebutuhan produk Sangfor untuk Anda. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk konsultasi dan informasi selengkapnya.