3 Solusi AI Dari Sangfor Untuk Tingkatkan Keamanan Siber

Solusi AI dari Sangfor

Kecanggihan teknologi artificial intelligence memang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk meningkatkan keamanan siber mereka. Para vendor penyedia solusi keamanan pun terus berupaya menciptakan inovasi AI untuk memenuhi kebutuhan keamanan pelanggannya.

Salah satunya seperti solusi AI Sangfor yang menyediakan otomasi perlindungan serta deteksi serangan. Lalu, apa saja solusi Sangfor yang mengadaptasi kecanggihan teknologi AI? Simak di bawah ini.

Solusi Sangfor Berbasis AI

Manfaat AI

Sangfor mengimplementasikan inovasi AI ke dalam produknya sehingga menciptakan perlindungan yang efektif dan efisien. Beberapa diantaranya seperti:

Sangfor Next Generation Firewall (NGFW)

Pemanfaatan solusi AI dari Sangfor dapat Anda lihat pada produk Next Generation Firewall (NGFW) mereka. NGFW sendiri merupakan solusi yang digunakan untuk mengidentifikasi file berbahaya di tingkat jaringan dan endpoint.

Pada solusi ini, terdapat Sandbox Neural-X yang didukung oleh teknologi AI dan berbasis cloud. Inovasi ini digunakan untuk mengisolasi serta memeriksa file kritis atau yang mencurigakan.

Sangfor Endpoint Secure

Endpoint merupakan salah satu perangkat komputer yang rentan terhadap serangan siber. Untuk itu, Sangfor menciptakan Endpoint Secure yang dibekali dengan AI Detection Engine untuk meningkatkan keamanan endpoint perusahaan. Dengan Endpoint Secure, Anda akan mendapatkan perlindungan terintegrasi terhadap serangan malware maupun pelanggaran APT di seluruh jaringan perusahaan.

Sangfor Cyber Command

Solusi AI dari Sangfor selanjutnya adalah Cyber Command. Platform ini, menggunakan algoritma AI yang disempurnakan untuk memantau malware, peristiwa keamanan residual, serta potensi serangan mendatang di jaringan Anda.

Solusi ini, juga menggabungkan teknologi Threat Intelligence untuk terus memberikan informasi terbaru mengenai kerentanan yang terdeteksi.

Tingkatkan Perlindungan Jaringan dengan Solusi AI Sangfor

Kecanggihan artificial intelligence memberikan banyak keuntungan dalam meningkatkan keamanan jaringan. Sangfor mengimplementasikan teknologi tersebut ke dalam solusinya untuk menciptakan performa perlindungan yang maksimal.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Sangfor dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan solusi AI dari Sangfor, untuk melindungi jaringan Anda dari serangan siber. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk konsultasi dan informasi selengkapnya.