Sangfor: Solusi Keamanan Siber Untuk Sektor Keuangan

Solusi Keamanan Siber Sangfor

Keamanan siber merupakan faktor penting yang harus dimiliki oleh pelaku usaha di sektor keuangan. Hal ini dikarenakan banyaknya serangan siber yang menargetkan sektor keuangan sebagai korban untuk mengincar keuntungan sebanyak-banyaknya.

Sebagai penyedia solusi keamanan siber, Sangfor memahami jika industri keuangan tengah berada di bawah tekanan untuk selalu bekerja secara hati-hati. Berangkat dari hal ini, Sangfor menciptakan solusi yang lebih nyaman dan dapat diandalkan untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Ada beberapa teknologi strategis dan terintegrasi dari Sangfor yang difokuskan untuk memenuhi kebutuhan keamanan siber Anda. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sangfor Next Generation Firewall (NGFW)

Solusi Sangfor Untuk Sektor Keuangan

Sangfor Next Generation Firewall (NGFW) merupakan solusi keamanan siber yang memberikan perlindungan terhadap ancaman tingkat lanjut pada web server keuangan. Seperti malware, ransomware, dan serangan berbasis web lainnya.

Fungsi dan Cara Kerja

Sangfor NGFW dapat digunakan bersama Endpoint Security, untuk mengidentifikasi file berbahaya di tingkat jaringan maupun endpoint. Firewall canggih ini dirancang untuk memeriksa traffic jaringan dan aplikasi dari ancaman, mengamankan lingkungan jaringan dari intrusi, dan membawa intelijen keamanan dari luar jaringan.

Solusi firewall ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi setiap aktivitas yang tidak terdeteksi oleh solusi keamanan lokal. Setiap aktivitas mencurigakan yang terdeteksi, nantinya akan dikirim secara otomatis ke sandbox Neural-X berbasis cloud, untuk isolasi dan pemeriksaan kritis.

Sangfor Endpoint Secure

Jika Anda membutuhkan solusi keamanan siber dari segi endpoint device, Sangfor Endpoint Secure merupakan teknologi keamanan yang dibekali dengan sistem keamanan baru, ringan, cerdas, dan cepat untuk melindungi perangkat Anda.

Fungsi dan Cara Kerja

Endpoint Security dari Sangfor memanfaatkan mesin deteksi malware bertenaga AI Engine Zero serta platform kecerdasan ancaman Neural-X untuk memberikan perlindungan malware yang mumpuni bagi perangkat endpoint.

Solusi ini bekerja dengan mengamankan jaringan dari semua semua titik, memberikan perlindungan terintegrasi dari infeksi malware dan ancaman lainnya di seluruh lingkup operasional bisnis Anda. Selain itu, solusi ini juga telah menerima penghargaan  Platform ini juga menerima penghargaan AV-TEST “Top Product” karena mencapai 100% perlindungan ransomware terhadap malware zero-day.

Sangfor Cyber Command (NDR)

Solusi keamanan siber terakhir dari Sangfor yaitu Cyber Command atau NDR. Platform ini merupakan bagian dari Advanced Threat Detection and Response, yang dapat mendeteksi dan merespon ancaman lebih cepat pada server.

Fungsi dan Cara Kerja

Platform Sangfor Cyber ​​Command (NDR)  membantu memantau malware, aktivitas keamanan residual, dan potensi penyusupan yang akan datang di jaringan Anda. Solusi ini menggabungkan Threat Intelligence dan algoritma AI yang ditingkatkan.

Sehingga dapat terus memperbarui dan memperbaiki kerentanan apapun yang ada pada sistem Anda. Solusi ini juga dapat terus memastikan data Anda selalu terlindungi dengan ketat dan secara konsisten memantau sistem dari ancaman yang mungkin ada.

Teknologi Keamanan Siber Sangfor Lindungi Sektor Keuangan

Adanya solusi keamanan siber Sangfor memungkinkan sektor keuangan untuk melakukan mitigasi terhadap ancaman yang ada. Beberapa platform yang dapat Anda gunakan seperti Sangfor NGFW, Sangfor Endpoint Secure, Sangfor Cyber Command, dan lainnya.

Bagi Anda yang membutuhkan teknologi-teknologi tersebut, AMT IT Solutions sebagai mitra Resmi Sangfor dapat membantu menyediakan kebutuhan tersebut. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.