Solusi Layanan Cloud Terdistribusi Terbaik: F5 Distributed Cloud

Solusi Layanan Cloud Terdistribusi

Layanan cloud terdistribusi dari F5 menawarkan kecepatan dan keamanan dalam menjaga infrastruktur multi-cloud Anda. Solusi ini, dapat membantu menghadapi berbagai tantangan dalam lingkungan multi-cloud, termasuk peningkatan kompleksitas, biaya, dan risiko.

Tertarik menggunakan solusi layanan cloud terdistribusi dari F5? Simak beberapa kemudahan yang akan Anda dapatkan berikut ini.

Kelebihan Menggunakan Layanan F5 Distributed Cloud

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menerapkan solusi layanan cloud terdistribusi dari F5, seperti:

Mempermudah upaya perlindungan multi-cloud

F5 menawarkan cara yang mudah dan efisien dalam mengamankan, menskalakan, mengoptimalkan, dan mengelola semua aplikasi Anda. Di manapun aplikasi tersebut diterapkan, sehingga Anda dapat mengembangkan infrastruktur multi-cloud dengan lebih mudah.

Membantu menerapkan keamanan yang konsisten

Solusi F5 juga dapat membantu Anda mengamankan jaringan dan aplikasi, serta mengatasi tantangan pengelolaan lingkungan multi-cloud.

Mendukung terciptanya aplikasi yang efisien dan modern

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh F5 yaitu pengiriman aplikasi yang lebih cepat dan dapat diandalkan visibilitasnya. Hal ini tentunya akan menciptakan pengelolaan aplikasi yang lebih efisien untuk keberhasilan bisnis.

Solusi Layanan Terdistribusi dari F5

Berikut ini beberapa solusi terkait solusi layanan cloud terdistribusi dari F5 yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Layanan Distributed Application Security

Solusi ini dapat membantu Anda mengamankan aplikasi dan API di mana saja dengan aplikasi web SaaS dan perlindungan API. Untuk menyederhanakan operasional dan mengurangi kompleksitas dengan visibilitas keamanan yang terpusat.

Di dalamnya termasuk pertahanan berkelanjutan terhadap ancaman baru, keamanan yang konsisten di mana saja, pengiriman yang fleksibel untuk semua aplikasi, dan kemampuan mengamati secara total.

Jaringan hybrid dan multi-cloud

Anda juga dapat menyederhanakan konektivitas jaringan dan aplikasi di seluruh lingkungan cloud yang terdistribusi. Sekaligus mengurangi risiko kesenjangan keterampilan dalam perusahaan Anda.

Layanan ini dapat menyederhanakan jaringan cloud, meningkatkan visibilitas, menyelaraskan pemasangan, serta mengoptimalkan keamanan.

Pengelolaan dan penskalaan jaringan tepi

Melalui solusi ini, Anda dapat menerapkan dan menjalankan aplikasi container maupun layanan mikro di masa saja. Mulai dari jaringan tepi hingga cloud dengan manajemen dan keamanan siklus yang asli.

Bersama F5 Tingkatkan Keamanan Multi-Cloud Anda

F5 menawarkan solusi layanan jaringan multi-cloud yang dapat membantu Anda melindungi infrastruktur multi-cloud. Dapatkan solusi terbaik bersama AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.