Mengenal Layanan Digital dan Solusi yang Ditawarkan

Layanan Digital adalah

Layanan digital adalah salah satu efek dari perkembangan pesat transformasi digital. Selain mempermudah operasional bisnis, layanan digital juga membantu mengembangkan aplikasi, pengiriman dan keamanan aplikasi, serta beberapa layer stack IT.

Untuk lebih memahaminya, berikut penjelasan mengenai apa itu layanan digital dan solusi yang ditawarkan.

Apa Itu Layanan Digital?

Layanan digital adalah

Layanan digital adalah konstruksi bisnis yang terdiri dari aplikasi, API, pengiriman aplikasi, keamanan, dan data. Layanan ini, berfungsi sebagai tingkat layanan yang digunakan untuk memandu operasi.

Digital service sendiri merupakan konstruksi bisnis dengan seperangkat alat dan teknologi kompleks yang menawarkan pengalaman digital. Sehingga, konsumen dapat berinteraksi dengan Anda untuk mencapai tujuannya.

Konstruksi Layanan Digital

Untuk menciptakan pengalaman digital bagi pelanggan, Ada beberapa konstruksi yang perlu dikembangkan oleh perusahaan. Di antaranya aplikasi atau API, app delivery, keamanan, dan data.

Semua konstruksi tersebut berjalan berdasarkan infrastruktur otomatis yang mencakup data center, cloud publik, perangkat tepi, serta workflow dan analytics. Semua infrastruktur tersebut masuk ke dalam layanan multi-cloud networking.

Peran App Delivery dan Keamanan

Baik aplikasi tradisional maupun aplikasi modern selalu menempatkan data sebagai tingkatan yang terpisah. Namun dalam layanan digital, data telah memiliki peran penting untuk menjembatani komunikasi dengan pelanggan.

Selain itu, app-delivery dan keamanan aplikasi juga menjadi bagian yang penting. Keduanya menjadi penentu terhadap ekspektasi pelanggan yang menggunakan layanan Anda.

Solusi Layanan Digital dari F5

Skala, keamanan, dan kinerja dalam layanan digital adalah sebuah masalah yang perlu ditangani, bukan lagi sebuah urusan operasional belaka. Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan konstruksi bisnis yang baik.

F5 menyediakan dukungan terhadap layanan digital melalui berbagai solusi yang ditawarkan. Konsultasikan kebutuhan Anda akan solusi F5 bersama AMT IT Solutions. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.