Solusi Menjaga Data Perusahaan Anda di Era Digital

Pada masa evolusi teknologi, berbagai sistem aplikasi jaringan digunakan oleh perusahaan untuk membantu karyawan dalam meningkatkan produktivitas kerja. Bisnis pada tiap sektor semakin hari semakin membutuhkan dan bergantung pada aplikasi yang digunakan untuk menjalankan sistem operasinya. Semakin banyak aplikasi yang digunakan, semakin banyak juga pengaruh bagi layanan dan kepuasan pelanggan.

Menurut riset baru-baru ini, saat perusahaan mengalami downtime kurang lebih selama satu jam, rata-rata biaya kerugian dapat mencapai 7 miliar rupiah, akan semakin besar seiring dengan kemajuan industri tersebut. Downtime adalah sumber utama yang dapat menurunkan tingkat produktivitas kerja. Apakah para karyawan harus berhadapan dengan hal yang merugikan seperti itu? Solusi yang didapatkan biasanya hanya melakukan upgrade yang terus menerus terjadi, biaya yang tinggi untuk menambah fitur, serta biaya layanan pendukung lainnya yang terus merugikan perusahaan. Tentu saja hal ini dapat menyebabkan perusahaan kehilangan kesempatan untuk menemukan peluang bisnis baru.

Bisnis bergerak dengan cepat, tiap perusahaan membutuhkan sebuah infrastruktur yang dapat membantu aktivitas kerja hari ini dan masa depan. Ucapkan selamat tinggal pada downtime yang kerap kali memakan waktu lama dan akibatnya menghambat kinerja karyawan untuk melakukan akitivtas kerja. Hewlett Packard Enterprise (HPE), dengan misi ambisius menciptakan hal baru, yaitu Nimble Storage. HPE tidak hanya lebih baik dalam hal ketersediaan ruang penyimpanan, melainkan juga pengembangan berkala seiring bertambahnya waktu.

Apa Kelebihan Nimble Storage?

  • Software Lengkap tanpa biaya tambahan. Fitur dan peningkatan sistem operasi baru sudah termasuk.
  • Bayar/Pemakaian. Jadi perusahaan tidak harus menghabiskan uang untuk kapasitas yang tidak terpakai saat tumbuh secara tiba-tiba.
  • Teknologi masa depan. Dengan desain memori NVMe dan Storage Class. Ini artinya perusahaan tidak perlu lagi untuk upgrade perangkat keras yang mendukung setiap kali ada teknologi baru.
  • Mudah untuk upgrade. Penyimpanan akan dijaga melalui perangkat keras yang sederhana dan upgrade software, seiring dengan kapasitas yang bisa dinaik turunkan skalanya secara fleksibel tanpa mengganggu performa.

Mengapa harus memilih HPE?

Sejak tahun 2014, HPE menciptakan produk Nimble Storage. Produk yang dapat mencegah downtime bagi laju pengiriman data perusahaan yang sangat besar. Nimble menggunakan analisis canggih ke dalam inti sistem. Hal ini akan meningkatkan sistem operasi secara drastis, bukan hanya pada susunan penyimpanan, melainkan juga pada lapisan infrastruktur lainnya.

Bagaimana Cara Kerja Nimble Storage?

Nimble Storage mengambil pendekatan yang unik, menambahkan sensor diagnostik ke dalam semua modul kode sejak awal pembuatannya. Nimble dapat membangun pondasi real time dan performa analisis yang dapat memaksimalkan produktivitas kerja semakin meningkat.

AMT IT Solutions bekerja sama dengan HPE untuk berkomitmen mendukung perkembangan teknologi untuk menjadi pendorong ekonomi bangsa. Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang System Integrator (SI), AMT bersama dengan HPE terus melakukan pengembangan teknologi bagi korporasi manufaktur, hospitality, perbankan, pemerintahan, dan swasta. AMT memastikan sistem percepatan teknologi dapat dinikmati semua, agar masa peralihan digital tidak hanya dinikmati sebagian kelompok saja. Ke depannya AMT terus mendorong inovasi teknologi untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik.

Related Post :