APC Smart UPS On-Line: Cadangan Power Supply Terbaik Untuk Server

APC Smart UPS

Power supply yang stabil akan mencegah kerusakan perangkat komputer akibat shutdown mendadak yang terjadi karena pemadaman listrik. Dengan APC Smart UPS, Anda dapat menciptakan aliran listrik yang stabil berkat kemampuan pencadangan sumber daya energi yang dimilikinya.

Salah satu produk yang dapat Anda gunakan adalah Smart UPS On-Line 230V. Solusi UPS terbaik dari APC yang tidak hanya dapat mencadangkan sumber daya energi, namun juga membantu melakukan backup data secara otomatis, serta banyak kelebihan lainnya.

Mengenal APC Smart UPS

APC Smart UPS On-Line 230V

APC Smart UPS On-Line adalah adalah salah satu jenis online UPS yang menyediakan pencadangan daya untuk server, jaringan data, maupun berbagai jenis aplikasi industrial. Solusi ini didesain khusus untuk profesional IT maupun administrator jaringan perusahaan yang membutuhkan cadangan power supply agar dapat menjaga stabilitas sumber daya listrik.

Smart UPS On-Line dari APC mampu menanggung beban mulai dari 1 kVA hingga 10 kVA dalam rak atau tower convertible chassis. Khusus pada model T6 kVA, 8 kVA, dan 10 kVA, dilengkapi dengan fitur pengeluaran daya satuan, yang memungkinkan mereka untuk mendukung server berdaya tinggi atau equipment racks dengan beban berat.

Sementara pada model 5 kVA hingga 10 kVA, memiliki kartu manajemen jaringan terintegrasi untuk melakukan manajemen jarak jauh. Keseluruhan model Smart UPS On-Line mampu memenuhi kebutuhan daya tinggi. Termasuk input voltage window yang sangat luas, regulasi output voltage yang sangat ketat, regulasi frekuensi, bypass internal, dan koreksi faktor daya masukan.

Kelebihan Smart UPS On-Line

Ada banyak faktor yang dapat menjadi pertimbangan untuk memilih APC Smart UPS sebagai cadangan sumber daya listrik. Seperti ketika sistem business-critical Anda memerlukan runtime dalam hitungan jam, Smart-UPS On-Line dapat dikonfigurasi dengan beberapa paket baterai untuk memenuhi kebutuhan runtime yang agresif.

Selain berfungsi sebagai solusi pencadangan maupun perlindungan energi, Smart UPS juga menyediakan fitur cerdas seperti PowerChute™ Network Shutdown. Sebuah fitur software management yang menyediakan shutdown otomatis yang mulus, pada sistem operasi jaringan. Dengan begitu, sistem business-critical Anda dapat terhindar dari kerusakan akibat masalah shutdown mendadak.

Fitur Smart UPS

Untuk memenuhi kebutuhan pencadangan daya perusahaan, Smart UPS On-Line menyematkan beberapa fitur penting  seperti berikut.

Fitur Standar

  • Kepadatan daya terbaik

Dengan kapasitas daya terbaik, 0.9 pf pada daya 2.2 kVA – 5 kVA, juga 1-1.5 kVA unit dan unit 6 kVA – 10 kVA

  • Efisiensi tinggi dengan “green mode”

Mencapai efisiensi 98% yang menghemat kegunaan dan biaya pendinginan tanpa mengurangi kinerja

  • Layar LCD grafis dengan lampu latar multiwarna

Dilengkapi antarmuka intuitif yang memberikan detail dan informasi akurat dengan kemampuan konfigurasi lokal

  • Manajemen baterai cerdas

Pengisian daya dengan kompensasi suhu yang dapat memperpanjang masa pakai. UPS ini juga dapat memberitahu baterai mana yang perlu diganti dan mendeteksi secara otomatis saat paket baterai tambahan ditambahkan.

  • Pengukur energi bawaan

Mengukur penggunaan energi dan menampilkan UPS efisiensi dalam berbagai mode operasi agar mudah melakukan pelacakan energi.

  • Beroperasi tanpa baterai

Kemampuan untuk langsung melindungi perangkat saat aliran listrik kembali setelah pelepasan baterai.

  • Garansi 3 tahun

Dengan perlindungan garansi 3 tahun untuk semua perangkat yang terhubung.

Fitur Tambahan

  • Network management card dengan pemantauan (model 5 kVA – 10 kVA)

Dilengkapi dengan network management card dan pemantauan jarak jauh dengan koneksi Ethernet sementara tanpa SmartSlot™. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menambahkan fitur komunikasi opsional tambahan.

  • Switched outlet group

Kemampuan untuk mengontrol beban keluaran secara independen dari UPS utama.

  • Power off emergency

Power off emergency jarak jauh jika terjadi kebakaran atau lainnya keadaan darurat. UPS dapat menerima kontak normally open (NO) atau normally closed (NC).

  • Port komunikasi

Serial USB, Ethernet, dan SmartSlot untuk kartu aksesoris jaringan.

  • Protokol komunikasi

Serial Modbus, USB PowerSummary, HTTP, SNMP, dan Telnet.

  • Pilihan hard-wire input 1:1 dan 3:1

Produk dapat ditransfer untuk input 3-PH atau 1-PH (230V, khusus model 8 kVA, dan 10 kVA).

  • Input ganda

Mengaktifkan sumber input kedua untuk dihubungkan Bypass UPS (khusus model 230 V, 8 kVA, dan 10 kVA).

APC Smart UPS Bantu Pencadangan Daya Listrik Perusahaan

APC Smart UPS merupakan solusi pencadangan daya yang mampu melindungi sistem business-critical Anda dari kerusakan akibat shutdown mendadak, maupun berbagai permasalahan daya sejenis.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi APC Indonesia menyediakan kebutuhan UPS terbaik bagi perusahaan Anda. Untuk informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.