F5 dan HPE GreenLake: Optimalkan Solusi Infrastruktur IT Hibrida

F5 dan HPE GreenLake

F5 dan HPE GreenLake bekerja sama untuk mentransformasikan infrastruktur IT hibrida. Kolaborasi ini, akan mendorong pelanggan untuk memasuki era baru dalam jaringan multi-cloud.

Solusi yang ditawarkan berupa integrasi antara layanan F5 Distributed Cloud dengan HPE GreenLake, yang nantinya akan menyediakan rangkaian utilitas terbaik bagi pelanggan.

Potensi Perkembangan Infrastruktur IT Hibrida di Era Modern

Infrastruktur IT hibrida telah menjadi penopang perkembangan bisnis modern, dengan menawarkan keseimbangan antara sumber daya lokal maupun yang berbasis cloud. Adanya kolaborasi F5 dan HPE akan menciptakan beberapa potensi baru, seperti:

SASE Security

Mengatasi Tantangan Secara Langsung dengan Solusi Terpadu Jaringan Cloud

Solusi gabungan antara F5 dan HPE GreenLake dirancang untuk mengatasi tantangan pengelolaan lingkungan IT secara langsung. Dengan memberikan pendekatan terpadu terhadap jaringan hybrid-cloud.

Mulai dari masalah keamanan hingga integrasi tanpa batas di berbagai cloud, kolaborasi tersebut diarahkan untuk menyederhanakan pengelolaan aplikasi dan data di seluruh lingkungan terdistribusi.

Menyederhanakan Operasional IT Hibrida

Integrasi antara F5 dan layanan cloud HPE GreenLake mampu mengatasi kompleksitas pengelolaan lingkungan multi-cloud. Nantinya, hal ini akan menyederhanakan operasional, memastikan kinerja yang optimal, meningkatkan keamanan, dan menyederhanakan pengelolaan aplikasi dan data.

Contoh Solusi yang Ditawarkan

Beberapa contoh solusi yang tercipta dari adanya kolaborasi antara F5 dengan HPE GreenLake adalah sebagai berikut:

F5 Distributed Cloud Network Connect pada HPE GreenLake: Mentransformasi Efisiensi Jaringan

Kolaborasi ini menawarkan pendekatan transformatif terhadap manajemen jaringan. Baik ketika berurusan dengan pusat data lokal maupun lingkungan cloud, Network Cloud mampu menyederhanakan kompleksitas jaringan, memastikan konektivitas tanpa batas di berbagai infrastruktur.

Solusi ini tersedia di HPE GreenLake, yang dapat membantu Anda mengoptimalkan sumber daya jaringan, meningkatkan skalabilitas, dan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.

F5 Distributed Cloud Web App dan API Protection pada HPE GreenLake: Meningkatkan Keamanan Aplikasi

Distributed Cloud Web App dan API Protection (WAAPP) memperkuat aplikasi pada HPE GreenLake. Melindungi 10 ancaman teratas OWASP, bot, dan serangan DDoS. Memastikan tingkat keamanan tertinggi untuk aplikasi. Dengan kebijakan yang dapat disesuaikan dan manajemen yang terpusat, solusi ini mampu memberikan pertahanan terhadap potensi ancaman.

F5 BIG-IP pada HPE GreenLake: Mengoptimalkan Kinerja Aplikasi

Solusi gabungan BIG-IP dan HPE GreenLake mampu memberikan kinerja dan keandalan terbaik. BIG-IP dapat memastikan manajemen traffic yang cerdas, mengarahkan traffic ke server terbaik yang tersedia untuk meningkatkan keandalan dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan BIG-IP DNS, Anda dapat merasakan kemampuan failover otomatis, meminimalkan downtime selama pemadaman jaringan atau pusat data. Solusi ini tidak hanya mengoptimalkan keamanan, namun juga meningkatkan kinerja aplikasi, sehingga meningkatkan waktu aktif dan skalabilitas.

Tingkatkan Performa Infrastruktur Bersama F5 dan HPE

Kolaborasi antara F5 dan HPE GreenLake berkomitmen untuk memberdayakan bisnis dengan memastikan kebutuhan teknologi untuk berkembang dalam transformasi digital.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.