Sangfor HCI: Vendor HCI Terbaik Versi Gartner®

Vendor HCI Terbaik

Sangfor masuk ke dalam daftar vendor HCI terbaik diantara vendor Integrated System (IS) dunia lainnya. Pernyataan ini, diterbitkan dalam Gartner Market Share: Data Center Hardware Integrated Systems, Worldwide, 4Q22 Update.

Secara keseluruhan, Sangfor berada pada peringkat keenam sebagai vendor HCI di dunia. Serta peringkat ketiga sebagai vendor HCI terbesar di wilayah Asia Pasifik pada akhir 2022. Selain itu, Sangfor juga  menjadi satu-satunya vendor HCI yang mencatat pertumbuhan pangsa pasar di tiap kuartal 2022 se-Asia Pasifik.

Sangfor Sebagai Representative Vendor

Berkat performanya sepanjang tahun 2022, Sangfor juga dinobatkan sebagai Representative Vendor atau vendor perwakilan dalam Gartner Market Guide for Integrated Systems, untuk solusi Sangfor HCI yang dimilikinya.

Berikut rangkuman penghargaan yang diraih Sangfor sebagai vendor HCI terbaik  dalam Gartner Market Share:

  1. Vendor HCI terbesar ke-6 di dunia berdasarkan pangsa pasar pada Q4 2022;
  2. Vendor HCI terbesar ke-3 di kawasan Asia-Pasifik berdasarkan pangsa pasar pada Q4 2022;
  3. Satu-satunya vendor HCI yang mencatat pertumbuhan pangsa pasar Q/Q di Asia-Pasifik pada tahun 2022.

Bagaimana Sangfor HCI Menjadi yang Terbaik?

Sangfor HCI

Sangfor HCI merupakan solusi yang memanfaatkan teknologi virtualisasi canggih untuk menyatukan komputasi, penyimpanan, jaringan, dan manajemen ke dalam tumpukan perangkat lunak terpadu. Dengan begitu, solusi ini mampu menghadirkan data center yang cepat, sederhana, tangguh, dan dapat diskalakan.

Lalu, bagaimana cara Sangfor memenuhi kriteria penilaian sebagai vendor HCI terbaik? Simak poin-poin penting berikut ini.

  1. Sangfor HCI dapat membantu pelanggan mewujudkan one-click upgrade pada infrastruktur mereka dengan Sangfor Cloud Platform;
  2. Sangfor HCI terintegrasi dengan Amazon Web Services (AWS) untuk solusi cloud hybrid. Solusi ini menyediakan manajemen terpadu dari dua lingkungan untuk membantu melakukan transisi ke lingkungan hybrid atau multi-cloud;
  3. Platform Sangfor HCI yang sangat scalable memungkinkan Anda untuk berinvestasi pada apa yang dibutuhkan perusahaan, dengan opsi untuk memperluas atau meminimalkan kapan saja;
  4. Terlepas dari penyimpanan virtual HCI (aSAN), Sangfor juga menyediakan block, file, dan object storage melalui aStor, solusi software-defined storage yang mengadopsi arsitektur terdistribusi simetris penuh, untuk memungkinkan alokasi sumber daya penyimpanan yang berbeda;
  5. Adanya Sangfor Nano Cloud yang dirancang khusus untuk perusahaan kecil hingga menengah, dilengkapi berbagai paket fitur yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan spesifik pengguna.

Kembangkan Infrastruktur Terintegrasi Bersama Sangfor HCI

Sangfor mendukung penggunaan transformasi digital dengan menjadi vendor HCI terbaik untuk perusahaan di berbagai industri, termasuk konsolidasi data center, cloud transformation, mission-critical application hosting, hybrid cloud, infrastruktur desktop virtual, penyimpanan terdistribusi, Continuous Data Protection (CDP), dan  disaster recovery.

Solusi Sangfor HCI telah dipercaya oleh lebih dari 10.000 pelanggan di seluruh dunia, termasuk perusahaan Fortune Global 500, organisasi pemerintah, lembaga keuangan, universitas, hingga rumah sakit. Sangfor juga telah menerima banyak pengakuan industri dari firma analis global terkemuka, seperti Gartner.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi Sangfor di Indonesia dapat membantu Anda menyediakan produk terbaik Sangfor untuk bisnis. Konsultasikan kebutuhan Anda melalui marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.