Sangfor Dinobatkan Sebagai Visioner Oleh Gartner

Sangfor Indonesia

Sebagai penyedia solusi keamanan di Indonesia, Sangfor telah membantu mencegah berbagai serangan cybercrime yang mengancam perusahaan melalui inovasinya. Sangfor sendiri telah meraih banyak penghargaan, salah satunya melalui penobatan sebagai Visioner dalam Network Firewalls di ajang Gartner® Magic Quadrant™ 2022.

Pengukuhan tersebut menandai 8 tahun partisipasi Sangfor dalam Magic Quadrant, yang sebelumnya dikenal dengan Magic Quadrant for Enterprise Network Firewalls. Serta menjadi tahun ke-2nya dalam menyandang gelar Visioner.

Lalu, apa visi Sangfor untuk seluruh dunia terutama di Indonesia, sehingga menjadi brand dengan gelar Visioner?

Kriteria Visioner oleh Gartner

Gartner Magic Quadrant

Evaluasi atau penilaian yang dilakukan oleh Gartner Magic Quadrant untuk menunjuk brand Visioner, setidaknya berdasarkan pada 8 kriteria. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Pemahaman Pasar

Penilaian pertama didasari pada kemampuan vendor dalam memahami kebutuhan pelanggan dan mewujudkannya menjadi produk atau layanan. Vendor yang dapat memahami hal tersebut, tentunya memiliki nilai visioner yang tinggi.

Strategi Penawaran Produk

Strategi yang dilakukan dalam hal ini tidak terlepas dari pendekatan vendor untuk melakukan pengembangan dan distribusi produk yang menekankan pada diferensiasi, fungsionalitas, metodologi, dan fitur-fitur yang dirancang berdasarkan kebutuhan saat ini dan yang akan datang.

Inovasi

Inovasi yang diciptakan haruslah berdasarkan sumber daya yang secara langsung terkait, saling melengkapi, dan sinergis. Dengan tujuan untuk melakukan investasi, konsolidasi, serta perlindungan.

Cara Sangfor NGAF Terus Memimpin Inovasi Firewall

Sangfor NGAF

Melalui Sangfor NGAF yang telah digunakan banyak perusahaan terutama pengguna Sangfor Indonesia, gelar Visioner didapatkan dengan beberapa cara.

Perlindungan Berbasis AI

Sangfor NGAF membawa keamanan perimeter jaringan ke tingkat selanjutnya dengan memanfaatkan artificial intelligence. Menjadikannya sebagai solusi keamanan pertama di dunia yang memanfaatkan AI. Ditambah berbagai fitur keamanan lain seperti mesin deteksi malware cerdas buatan Engine Zero, membuat Sangfor NGAF mampu melindungi jaringan dari ancaman.

Integrasi Keamanan Tanpa Batas

Selain itu, Sangfor NGAF juga terintegrasi dengan rangkaian produk keamanan Sangfor lainnya. Termasuk Sangfor Endpoint Secure, Sangfor IAG, dan Sangfor Cyber Command. Pada akhirnya, semua produk tersebut dapat bekerja secara bersamaan untuk menciptakan sistem yang holistik, untuk keamanan tanpa batas.

Integrasi WAF

Sebagai perangkat Next Generation Firewall, Sangfor NGAF juga terintegrasi dengan Web Application Firewall (WAF) tingkat perusahaan. Sehingga, mampu memberikan perlindungan jaringan dan aplikasi web dalam satu lokasi. Serta memudahkan pengoperasian dan menciptakan ROI yang kuat.

Pengoperasian Sederhana

Sangfor juga mengintegrasikan SOC (Security Operations Center) Lite pertama ke dalam Sangfor NGAF untuk membuat operasi keamanan dan respons insiden yang lebih sederhana dan intuitif bagi penggunanya. Sehingga dapat dengan cepat menangani ancaman yang sedang berlangsung.

Fitur, Kapasitas, dan Peningkatan Terbaru

Beberapa model Sangfor NGAF telah mendapatkan pembaruan hardware untuk meningkatkan performa firewall, kemampuan beradaptasi, dan stabilitas. Serta kemampuan untuk menangani ancaman firewall yang muncul. Ke depannya, pembaruan tersebut akan tersedia untuk semua model Sangfor NGAF.

Kembangkan Bisnis Anda Bersama Sangfor

Firewall merupakan bagian terpenting dari infrastruktur jaringan keamanan perusahaan. Sangfor memahami kebutuhan tersebut, sehingga terus mengembangkan inovasi-inovasi yang dapat mengembangkan keamanan dari ancaman siber di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dapatkan produk terbaik Sangfor untuk kebutuhan bisnis Anda bersama AMT IT Solutions, mitra resmi Sangfor Indonesia. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.