CrowdStrike: Solusi Keamanan yang Melindungi Layanan Microsoft

CrowdStrike adalah

Tingginya angka serangan siber membuat perusahaan penyedia solusi keamanan seperti CrowdStrike semakin dibutuhkan. Salah satu pengguna terbesar CrowdStrike adalah Microsoft, yang memanfaatkannya sebagai solusi perlindungan layanan yang mereka miliki.

Lalu, apa itu CrowdStrike dan apa saja solusi keamanan yang ditawarkan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu CrowdStrike?

CrowdStrike adalah

CrowdStrike adalah perusahaan cyber security yang menyediakan solusi perlindungan endpoint berbasis cloud. Sejak dibangun tahun 2011, perusahaan ini sudah mencakup lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Salah satu contoh produk CrowdStrike, yaitu Falcon, memanfaatkan teknologi AI untuk mendeteksi ancaman di seluruh jaringan dan endpoint. Solusi ini juga mengklaim dapat mendeteksi 99% ancaman malware sebelum ancaman tersebut menimbulkan risiko lebih lanjut.

Fitur Utama CrowdStrike

Ada beberapa solusi yang ditawarkan CrowdStrike untuk menjaga keamanan IT infrastructure perusahaan Anda. Beberapa diantaranya seperti:

Endpoint detection and response (EDR)

Solusi keamanan CrowdStrike menyediakan teknologi EDR (Endpoint Detection and Response) yang dapat mendeteksi ancaman tingkat lanjut. EDR sendiri dapat melindungi infrastruktur Anda dari berbagai jenis serangan siber terbaru, termasuk Zero-day Attack pada sistem operasi Windows.

Threat Hunting

Kemampuan lainnya yang ditawarkan oleh CrowdStrike adalah threat hunting atau kemampuan untuk memburu ancaman seperti malware tak dikenal hanya dalam hitungan detik setelah dibuat. Sehingga memungkinkan Anda untuk menghentikan serangan sebelum menimbulkan kerugian.

Intelijen Ancaman Komprehensif

Anda juga akan mendapatkan teknologi inteligensi ancaman yang komprehensif dari pakar keamanan siber terkemuka yang ada di dunia.

Kelebihan Cloudstrike

Jika Anda tertarik menggunakan solusi keamanan CrowdStrike, berikut ini beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan:

Menggunakan Arsitektur Cloud-Native

Infrastruktur CrowdStrike sepenuhnya berbasis cloud sehingga memiliki beberapa kelebihan. Seperti penerapan (deployment) yang lebih cepat, memiliki skalabilitas, dapat diperbarui secara otomatis, hingga bersifat single agent.

Platform yang Terpadu

Kelebihan lainnya dari CrowdStrike adalah solusi ini merupakan platform yang terpadu. Menggabungkan berbagai fitur keamanan ke dalam satu platform, sehingga mampu menyederhanakan manajemen, mengurangi biaya, serta meningkatkan visibilitas keseluruhan infrastruktur keamanan.

Solusi yang Terintegrasi

CrowdStrike juga terintegrasi dengan banyak penyedia solusi lain. Sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang menarik bagi pelanggan yang ingin melengkapi kebutuhan mereka dengan solusi lainnya.

Pilih Solusi Keamanan yang Tepat Untuk Perusahaan Anda

Ada banyak pilihan solusi keamanan untuk menjaga infrastruktur jaringan dan endpoint Anda dari serangan siber, CrowdStrike adalah salah satunya. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Sangfor Endpoint Secure yang dapat melindungi endpoint dari serangan malware.

Segera konsultasikan kebutuhan bisnis Anda bersama AMT IT Solutions. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik.