Keuntungan Integrasi F5 dan Google Cloud Marketplace

Integrasi F5 dan Google Cloud

Pasar cloud menjadi salah satu cara pembelian solusi dan layanan di era digital saat ini. Misalnya seperti Google Cloud Marketplace yang menyediakan layanan digital cloud computing.

F5 sendiri telah bekerjasama dengan Google Cloud Marketplace untuk mempermudah penyediaan solusi yang mereka tawarkan. Lalu, bagaimana pasar cloud tersebut bekerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna F5? Simak penjelasannya berikut ini.

Keuntungan Pasar Cloud

Integrasi Cloud dan Google Cloud Marketplace

Pasar cloud dapat memudahkan perusahaan untuk menemukan, mempelajari, dan melakukan transaksi solusi cloud. Adanya penyederhanaan pada proses tersebut, dapat menguntungkan beberapa pihak seperti:

Keuntungan bagi pengguna

Google Cloud Marketplace menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Memungkinkan mereka menjelajahi berbagai software dan layanan dengan cepat, termasuk mengadopsi solusi F5. Platform ini juga menyederhanakan pengadaan dan menyederhanakan penagihan serta manajemen di berbagai vendor.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati manfaat tambahan lainnya termasuk layanan tambahan gratis seperti pemindaian kerentanan dan analisis untuk sistem penting.

Keuntungan bagi mitra

Bagi mitra Google Cloud Marketplace, layanan ini mampu menghadirkan peluang dalam menjangkau klien baru dan klien potensial. Bagi mitra penyedia F5 sendiri, hal ini dapat memberikan kesempatan untuk menawarkan solusi F5 yang terverifikasi kepada pengguna Google Cloud. Selain itu, pasar cloud mampu menyederhanakan proses transaksi, serta menawarkan pengalaman yang lebih cepat bagi pelanggan.

Keuntungan Integrasi F5 dan Google Cloud Marketplace

Google Cloud menyediakan infrastruktur yang aman bagi pengguna cloud publik. Misalnya, ketika mereka memerlukan perlindungan lapisan aplikasi, F5 dapat langsung membantu memberikan solusi end-to-end.

Mulai dari solusi yang dirancang untuk melindungi aplikasi, data, hingga jaringan dari berbagai ancaman terkini. Dengan adanya integrasi F5 dan Google Cloud, upaya transformasi digital dan keamanan dapat diterapkan dengan baik.

Termasuk diantaranya perlindungan jaringan, keamanan jaringan, keamanan aplikasi,  maupun pencegahan ancaman cyber tingkat lanjut. Beberapa solusi F5 yang dapat dijangkau melalui pasar cloud, meliputi:

F5 BIG-IP Virtual Edition

Menyediakan keamanan dan pengiriman aplikasi dari produk seperti F5 BIG-IP AWAF, F5 BIG-IP Local Traffic Manager, F5 BIG-IP Policy Enforcement Manager, dan F5 BIG-IP Container Ingress Services.

F5 Distributed Cloud Services

Menyederhanakan penerapan, keamanan, konektivitas, dan operasional aplikasi dengan kemampuan seputar keamanan API, pertahanan bot, dan perlindungan akun yang dikelola dari satu konsol.

NGINX

Melakukan modernisasi aplikasi dalam skala besar dengan pengiriman aplikasi berkinerja tinggi, sehingga mampu melindungi API secara maksimal.

Pentingnya Kolaborasi F5 dan Google Cloud Marketplace

Platform Google Cloud Marketplace mampu menyederhanakan proses pengadaan kebutuhan bisnis. Salah satunya dalam proses penyediaan solusi F5 untuk penggunanya. Inilah pentingnya pengupayaan integrasi F5 dan Google Cloud.

AMT IT Solutions sebagai F5 Official Partner juga dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan terkait F5, lengkap dengan konsultasi yang Anda perlukan. Hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp untuk informasi selengkapnya.