5 Teknologi Keamanan Terbaik F5 Untuk Mencegah Penipuan

Teknologi Keamanan Terbaik

Saat menentukan strategi untuk mencegah penipuan daring atau online fraud, pastikan Anda menggunakan teknologi keamanan terbaik untuk mencegah ancaman dan meminimalisir kerugian. Berikut ini beberapa solusi dari F5 yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

1. Bot Detection and Management

Teknologi Keamanan Terbaik

Deteksi dan manajemen bot menjadi hal penting dalam mencegah berbagai jenis penipuan. Hal ini dikarenakan banyaknya serangan bot otomatis yang mengancam keamanan sistem.

Teknologi keamanan terbaik F5 seperti Distributed Cloud Bot Defense adalah solusi deteksi dan manajemen bot canggih yang mampu memblokir serangan bot otomatis. Untuk melindungi aplikasi perusahaan dari penipuan.

2. Device Intelligence

Kebersihan perangkat, riwayat dan reputasi, anomali browser, dan pola login dapat menjadi kunci untuk mendeteksi aktivitas penipuan. Pola yang tidak biasa umumnya dapat menjadi tanda potensi penipuan.

F5 Distributed Cloud Data Intelligence adalah layanan kurasi data berbasis cloud untuk mendeteksi dan memitigasi penipuan seperti Account Takeover (ATO), Account Opening (AO), dll.

3. Credential Intelligence

Credential Intelligence dapat membantu Anda melihat informasi tentang riwayat pengguna kredensial digital sebelumnya. Sehingga Anda dapat mengetahui apakah kredensial tersebut masih aman atau sudah disusupi.

Melalui solusi pencegahan bot dan penipuan dari F5 Distributed Cloud, Anda dapat menghindari serangan kredensial di berbagai tingkat dengan menghentikan penggunaan kredensial yang bocor.

4. Behavioral Biometric

Ancaman penipuan dapat dideteksi dengan menganalisis interaksi fisik pengguna melalui perangkat. Kemudian membandingkan aktivitas tersebut dengan interaksi sebelumnya.

F5 Distributed Cloud Account Protection memanfaatkan biometrik perilaku dan analisis perilaku pengguna untuk mengidentifikasi upaya pengambilalihan akun, bahkan jika penyerang memiliki kredensial yang valid.

5. User Behavioral Analysis (UBA)

Analisis perilaku pengguna merupakan teknologi deteksi penipuan yang efektif. Solusi ini digunakan untuk memeriksa aktivitas pengguna sebelumnya, lalu menentukan apakah upaya login atau permintaan transaksi saat ini berada dalam parameter normal.

F5 Distributed Cloud Authentication Intelligence meningkatkan akurasi otentikasi dengan menilai perilaku pengguna dan atribut perangkat. Sehingga meningkatkan keamanan sekaligus pendapatan dan loyalitas pelanggan.

F5 Teknologi Keamanan Terbaik Untuk Bisnis Anda

Solusi bot, penipuan, dan risiko terintegrasi dari F5 menyatukan tim keamanan dan penipuan dengan data, AI, dan pembelajaran mesin. Memberikan teknologi keamanan modern terbaik untuk menganalisis aktivitas berbahaya.

AMT IT Solutions sebagai F5 official partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan tersebut. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.