Permudah Manajemen Data Dengan HPE Alletra Hybrid Cloud Storage

Hybrid Cloud Storage

Teknologi komputasi awan yang semakin berkembang telah menciptakan berbagai inovasi untuk mempermudah pekerjaan Anda. Termasuk diantaranya teknologi hybrid cloud storage sebagai penyimpanan gabungan dari private storage dan public storage. Inovasi tersebut dapat Anda temukan pada HPE Alletra yang mengadaptasi keunggulan dari dua jenis storage sekaligus.

Di artikel kali ini, Anda akan mengenal lebih dekat HPE Alletra dan bagaimana cara hybrid storage ini mempermudah proses pengelolaan data manajemen perusahaan.

Mengenal HPE Alletra

HPE Alletra adalah salah satu jenis hybrid cloud storage yang dibuat khusus dengan infrastruktur cloud-native, sehingga membantu Anda melakukan manajemen data dengan lebih fleksibel.

Dengan HPE Alletra, Anda dapat melakukan pengelolaan aplikasi dengan jauh lebih mudah. Berbeda jika dibandingkan dengan traditional cloud yang memiliki kompleksitas tinggi dan bersifat tertutup.

Inovasi Dalam HPE Alletra

Anda mungkin mengenal beberapa jenis hybrid cloud storage dengan berbagai merek yang menjanjikan banyak keunggulan. Namun, HPE Alletra adalah salah satu modern storage yang memiliki inovasi unik yang membedakannya dengan storage lain, seperti:

Artificial Intelligence (AI)

Hybrid cloud storage yang satu ini dibekali dengan HPE Infosight, AI paling canggih dalam industri teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman unik. Melalui machine learning berbasis cloud, HPE Alletra menawarkan model prediktif dari pengelolaan dan manajemen yang mampu mencegah masalah.

Inovasi ini juga memungkinkan HPE Alletra untuk mewujudkan dukungan pengalaman melalui akses langsung ke para ahli. Selain itu, rekomendasi berbasis AI juga dapat meningkatkan kinerja, mendorong ketersediaan yang lebih tinggi, serta mengoptimalkan pemanfaatan dan perencanaan sumber daya.

Mendukung pengelolaan cloud

HPE Alletra dirancang untuk dapat dikembangkan bersama platform HPE GreenLake. Sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman operasional cloud yang umum di seluruh sistem dengan beban kerja yang sudah dioptimalkan, baik secara on-premise maupun cloud. Dengan begitu, Anda dapat merasakan pengalaman fleksibilitas dan kesederhanaan yang sama untuk setiap aplikasi di seluruh ekosistem pengelolaan data.

Bersama HPE, Anda dapat menyebarkan, menyediakan, mengelola, serta melakukan penskalaan penyimpanan dengan 99% waktu yang lebih singkat. Selain itu, dengan HPE Alletra, Anda dapat menyiapkan platform dalam hitungan menit, melakukan penyediaan otomatis, serta melakukan peningkatan secara transparan dengan mudah.

Storage as a service

Dengan storage as a service, Anda dapat menghindari perencanaan data yang kurang tepat, mengurangi biaya infrastruktur, dan memastikan kebutuhan bisnis apapun. Inovasi unik ini dapat Anda rasakan melalui penggabungan HPE Alletra dan HPE GreenLake.

Layanan storage as a service yang diadaptasi oleh penyimpanan ini memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan metode pay-per-use, serta penyesuaian kapasitas penggunaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Bebaskan arus kas Anda dan tingkatkan kelincahan finansial dengan perpaduan yang tepat antara layanan berbasis langganan dan penggunaan. Dengan penyimpanan ini, Anda juga dapat dengan bebas mengatur pengeluaran finansial Anda sesuai dengan penggunaan.

Keunggulan HPE Alletra Hybrid Cloud Storage

HPE Alletra hybrid cloud storage memiliki beberapa kelebihan yang membedakannya dengan penyimpanan jenis hybrid lainnya. Berikut beberapa di antaranya:

Pemasangan yang mudah

Anda dapat membangun infrastruktur data dengan mudah hanya dalam hitungan menit, tanpa memerlukan banyak tenaga spesialis IT. Dengan infrastruktur HPE, setiap sistem baru yang di-install akan dengan mudah ditemukan dan dapat segera dikonfigurasi.

Anda hanya perlu menyambungkan kabel sistem, menyalakan daya, dan HPE Alletra akan terpasang secara otomatis berkat bantuan dari kecanggihan solusi HPE GreenLake. Selain itu, infrastruktur yang Anda pasang juga nantinya akan lebih dapat diandalkan dengan tingkat keamanan dan kecepatan cloud yang canggih.

Penyediaan sesuai tujuan

Dengan menggunakan hybrid cloud storage dari HPE, Anda dapat melakukan penskalaan aplikasi dengan mudah. Setiap proses kerja yang dilakukan akan menggunakan bantuan teknologi AI, sehingga memberikan Anda performa maksimal dengan otomatis dan  tetap aman.

Upgrade berbasis cloud

Manfaatkan fitur maupun peningkatan baru secara cepat cepat melalui pembaruan yang disampaikan dengan cloud-delivery. Semua yang Anda butuhkan disampaikan sebagai layanan, memastikan Anda tetap up-to-date tanpa gangguan.

Pengelolaan jarak jauh

Salah satu kelebihan cloud storage adalah sifatnya yang fleksibel dan dapat diakses dari mana saja. Anda dapat mengelola infrastruktur data perusahaan dengan memanfaatkan Software-as-a-Service (SaaS), sehingga dapat mengaksesnya dari mana saja melalui perangkat apa saja. Dengan fitur pengelolaan otomatis dan kecepatan yang maksimal, memungkinkan Anda untuk mengakses banyak sistem di mana saja dengan lebih mudah.

Consume as a Service

HPE Alletra hybrid cloud storage dapat menghemat biaya pengeluaran Anda dengan metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan penggunaan. Sehingga, Anda dapat dengan leluasa menentukan besaran penggunaan serta biaya yang ingin Anda keluarkan untuk penggunaan infrastruktur.

HPE Alletra: Hybrid Cloud Storage Terbaik Untuk Perusahaan

HPE Alletra adalah hybrid cloud storage terbaik yang dibuat khusus dengan infrastruktur cloud-native. Dengan menggunakan storage jenis ini, Anda dapat melakukan manajemen data dengan lebih fleksibel.

AMT IT Solutions sebagai mitra resmi HPE di Indonesia menyediakan solusi untuk membangun data center yang dibutuhkan perusahaan Anda. HPE Alletra adalah salah satu produk terbaik yang dapat Anda gunakan.