7 Rekomendasi Vendor SASE Terbaik Untuk Bisnis Anda

Rekomendasi Vendor SASE Terbaik

Ada banyak vendor SASE (Secure Access Service Edge) yang dapat Anda pilih untuk mengoptimalkan infrastruktur IT perusahaan. Ada beberapa elemen yang dapat dipertimbangkan sebelum memilih vendor SASE, seperti:

  1. Penerapan dan pengelolaannya yang mudah;
  2. Adanya analisis dan visibilitas data yang baik;
  3. Memiliki banyak opsi layanan yang dapat dikelola.

Berikut beberapa rekomendasi vendor SASE terbaik yang dapat menjadi pertimbangan Anda:

1. Sangfor Access Secure

Rekomendasi Vendor SASE Terbaik

Sangfor Access Secure menawarkan solusi SASE yang terintegrasi dan fleksibel. Solusi ini, menggabungkan kemampuan SD-WAN, keamanan, serta Zero-Trust Network Access (ZTNA) yang memberikan akses zero trust yang aman. Serta menyederhanakan penggunaan aplikasi maupun perangkat.

Selain itu, Sangfor Access Secure juga menawarkan peningkatan visibilitas dan kontrol, mengoptimalkan kinerja aplikasi, dan memberikan perlindungan ancamanan terbaik. Solusi ini hadir dalam arsitektur berbasis cloud yang dapat diskalakan dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan Anda.

2. FortiSASE

Rekomendasi vendor SASE terbaik lainnya datang dari Fortinet, yaitu FortiSASE. Menawarkan solusi SASE komprehensif yang menggabungkan jaringan zero trust, SD-WAN yang aman, layanan keamanan tepi, serta layanan keamanan berbasis AI dalam satu platform.

3. Cisco

Solusi SASE dari Cisco menawarkan solusi keamanan terintegrasi dengan menyatukan fungsi jaringan dan keamanan. Serta menyederhanakan kompleksitas IT dengan integrasi SD-WAN, Secure Web Gateway (SWG), ZTNA, dan Cloud Access Security Broker (CASB). Memberikan perlindungan ancaman yang kuat dengan akses kontrol yang aman dan konektivitas yang dapat diandalkan.

4. Cloudflare

Cloudflare menawarkan rekomendasi vendor SASE terbaik melalui arsitektur cloud-native terpadu yang mengkonsolidasi layanan jaringan dan keamanan. Sehingga memungkinkan visibilitas kontrol yang lebih baik.

5. Forcepoint ONE

Forcepoint ONE merupakan platform SASE komprehensif yang mampu menyederhanakan keamanan dan melindungi data. Solusi ini, menawarkan solusi keamanan seperti Cloud Access Security Broker (CASB), sehingga mendukung pekerjaan jarak jauh yang aman. Serta mengoptimalkan pekerjaan hybrid dengan akses aman ke website, cloud, hingga aplikasi pribadi sekaligus menjaga keamanan data di perangkat apa pun.

6. VMware VeloCloud

VMware VeloCloud menyediakan solusi SASE komprehensif yang menggabungkan layanan keamanan dan jaringan. Terintegrasi dengan ekosistem VMware yang lebih luas, dengan penerapan yang lebih fleksibel, serta manajemen dan visibilitas yang terpusat untuk mendukung transformasi digital.

Solusi ini, menggabungkan Secure Web Gateway, Cloud Access Security Broker, Zero Trust Network Access, dan SD-WAN ke dalam satu platform cloud-delivered. Sehingga dapat menyederhanakan operasional, meningkatkan keamanan, dan memodernisasi arsitektur jaringan perusahaan.

7. Versa

Versa Unified SASE Platform mengintegrasikan fungsi keamanan seperti ZTNA, SWG, dan CASB dengan Secure SD-WAN untuk menciptakan konektivitas yang aman dan efisien. Solusi ini juga mampu menyederhanakan manajemen, mengurangi biaya, dan meningkatkan pengalaman pengguna melalui fitur seperti Versa AI dan pilihan penerapan yang fleksibel.

Apa Vendor SASE Terbaik yang Cocok Untuk Anda?

Ketika memilih rekomendasi vendor SASE terbaik, Anda dapat mempertimbangkan solusi yang mudah digunakan dan akses yang lancar. Sehingga dapat meminimalkan gangguan alur kerja, dan menyediakan akses jarak jauh yang aman. Seperti yang ditawarkan oleh Sangfor Access Secure.

AMT IT Solutions sebagai Sangfor Official Partner dapat membantu menyediakan solusi SASE untuk meningkatkan skalabilitas infrastruktur perusahaan Anda. Untuk konsultasi dan promo menarik, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.