5 Solusi EDR Terbaik Untuk Perlindungan Perangkat Bisnis

Solusi EDR Terbaik

Solusi Endpoint Detection and Response (EDR) hadir untuk melindungi perangkat bisnis Anda dari serangan siber yang terus berkembang. Teknologi keamanan yang ditawarkan termasuk kemampuan deteksi, investigasi, dan respons ancaman tingkat lanjut pada endpoint device seperti komputer, laptop, smartphone, dsb.

Berikut ini rekomendasi solusi EDR terbaik untuk melindungi perangkat bisnis Anda.

1. Sangfor Endpoint Secure

Solusi EDR Terbaik

Sangfor Endpoint Secure adalah pilihan solusi yang sangat tangguh untuk melindungi perangkat Anda dari ancaman tingkat lanjut. Selain itu, solusi ini juga dapat diskalakan sesuai kebutuhan, memiliki berbagai fitur yang komprehensif dengan antarmuka yang mudah digunakan, dan terintegrasi dengan produk Sangfor lainnya.

Beberapa fitur utamanya seperti respons otomatis terhadap serangan phising dan intrusi web, respons ancaman secara real-time, investigasi insiden, serta kemampuan anti-ransomware yang kuat.

2. CrowdStrike Falcon

Crowdstrike Falcon merupakan solusi EDR terbaik berbasis cloud yang memadukan perlindungan bertenaga AI dan kemampuan respons otomatis untuk melindungi perangkat Anda dari cyber attack.

Fitur utamanya termasuk perlindungan endpoint menggunakan AI, machine learning, script control, advanced memory scanning, threat intelligence, deteksi dan respons ancaman 24/7, investigasi berdasarkan AI, dan visibilitas yang diperluas.

3. Cortex XDR

Cortex XDR menawarkan pendekatan komprehensif untuk mendeteksi dan menanggapi serangan siber tingkat lanjut. Solusi ini bekerja dengan cepat, menyatukan berbagai kemampuan deteksi, investigasi, dan respons ancaman tingkat lanjut.

Beberapa fitur yang ditawarkan seperti platform keamanan terpadu, analisis perilaku dan machine learning untuk deteksi ancaman, firewall terintegrasi dan disk encryption. Termasuk integrasi dengan Palo Alto Networks serta kontrol perangkat untuk memantau dan mengamankan akses USB.

4. Microsoft Defender for Endpoint

Microsoft mengeluarkan solusi endpoint berbasis cloud yang diperuntukan untuk melindungi perangkat perusahaan. Solusi ini memanfaatkan AI dan threat intelligence yang luas untuk memberikan pertahanan proaktif terhadap ancaman siber tingkat lanjut.

Fitur utamanya yaitu arsitektur cloud-native, Vulnerability Management untuk memprioritaskan ancaman tertentu, sensor perilaku, dan akses ke database deteksi ancaman.

5. VMware Carbon Black EDR

Solusi EDR terbaik selanjutnya datang dari VMWare Carbon Black EDR. Solusi ini, memiliki kemampuan untuk beroperasi di lingkungan offline dan air-gapped. Serta memiliki berbagai fitur keamanan tangguh tanpa perlu koneksi internet secara terus-menerus.

Fitur utamanya termasuk visibilitas berkelanjutan ke aktivitas endpoint, akses terpusat ke data, deteksi perilaku yang dapat disesuaikan, dan visualisasi rantai serangan interaktif.

Sudahkah Endpoint Anda Terlindungi dari Cyber Attack?

Dengan menggunakan solusi EDR terbaik, Anda sudah selangkah lebih maju dari serangan siber yang terus berkembang saat ini. Untuk itu, gunakanlah perlindungan endpoint yang tepat seperti Sangfor Endpoint Secure demi menjaga keamanan perangkat Anda.

AMT IT Solutions sebagai Sangfor Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan terkait EDR solutions. Untuk konsultasi dan promo menarik, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.