Veritas Enterprise Data Services Platform Untuk Kelola Data

Veritas Enterprise Data Services Platform

Seringkali perusahaan dihadapkan dengan kompleksitas infrastruktur data yang sulit dikelola. Untuk itu, Veritas menyediakan solusi Veritas Enterprise Data Services Platform. Sehingga, Anda dapat lebih mudah mengelola berbagai jenis data dalam satu layanan.

Veritas bukan hanya platform yang mampu mengoptimalkan integrasi antar data pada tiap aplikasi, namun juga mampu memperkuat data tersebut dengan mencegahnya dari ancaman berbahaya seperti ransomware. Lalu, bagaimana cara Veritas bekerja? Berikut penjelasan lengkapnya!

Cara Kerja Veritas Enterprise Data Services Platform

Software data management

Veritas Enterprise Data Services Platform menyediakan platform yang dapat menutup kesenjangan transformasi antar layanan cloud menjadi sederhana dengan fitur-fitur yang mudah digunakan. Untuk dapat melakukannya, Veritas memiliki tiga cara kerja di bawah ini:

1. Transformasi

Salah satu cara Veritas bekerja adalah dengan mengubah data center Anda menjadi infrastruktur yang fleksibel dan tidak bergantung pada penyedia maupun teknologi tertentu. Veritas Enterprise Data Services Platform mampu mengelola ketersediaan hingga perlindungan data dengan adanya aplikasi khusus yang terpasang di semua solusi atau produk mereka.

Selain itu, layanan ini juga dapat memahami beragam kebutuhan pelanggannya. Sehingga sangatlah cocok untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dengan skala besar. Layanan Veritas juga dioptimalkan untuk tampil di lingkungan edge, virtual, hingga cloud jenis apapun. Memudahkan Anda untuk beroperasi dengan lancar di berbagai infrastruktur yang terdistribusi.

2. Perlindungan

Selain membantu mengupayakan transformasi infrastruktur yang lebih sederhana, Veritas Enterprise Data Services Platform juga melindungi data yang dikelolanya. Platform dengan fitur keamanan tentunya sangat penting, mengingat saat ini bahaya pencurian data perusahaan semakin meningkat.

Veritas mampu melindungi data Anda dari berbagai ancaman seperti ransomware, pemadaman layanan cloud, bencana alam hingga kesalahan manusia yang tidak dapat dicegah. Layanan ini menyediakan solusi pemulihan yang sederhana dan efisien untuk semua jenis aplikasi.

3. Optimisasi

Melalui berbagai fitur yang dimilikinya, Veritas dapat membantu infrastruktur data Anda lebih cepat dan efisien dengan lebih terjangkau. Sehingga setiap aplikasi maupun data center yang Anda miliki dapat lebih optimal.

Veritas bekerja dengan membantu Anda memastikan aplikasi dan layanan IT memberikan nilai dan pengalaman bisnis yang dibutuhkan perusahaan Anda. Layanan ini akan memastikan jika semua beban kerja beroperasi secara cepat, efektif, dan lebih terjangkau. Baik saat berjalan di infrastruktur edge, core, maupun cloud.

Gunakan Layanan Data Terbaik Untuk Perusahaan

Veritas Enterprise Data Services Platform adalah sebuah layanan yang dapat mengelola aplikasi, data dan manajemen infrastruktur secara sederhana. Bahkan, platform ini juga dapat mencapai infrastruktur yang paling kompleks seperti multicloud hybrid.

AMT IT Solutions bersama Veritas menyediakan Veritas Enterprise Data Services Platform sebagai solusi yang dapat membantu Anda melakukan transformasi infrastruktur data perusahaan menjadi lebih sederhana , memberikan perlindungan dari ancaman bahaya, serta optimisasi yang dapat meningkatkan produktivitas perusahaan Anda.