Cara Menggunakan ACL Robotics Untuk Pemantauan Berkelanjutan

Cara Menggunakan ACL Robotics

ACL Robotics mampu mengoptimalkan cara kerja para pengelola manajemen dengan mengotomatiskan proses bisnis yang memakan banyak waktu. Berikut ini cara menggunakan ACL Robotics untuk pemantauan berkelanjutan.

Melakukan Scripting

Langkah pertama dalam melakukan pemantauan berkelanjutan menggunakan ACL Robotics adalah dengan melakukan otomatisasi. Anda dapat melakukan otomatisasi dengan membuat script yang mampu meningkatkan efektivitas proses bisnis, termasuk:

Cara Menggunakan ACL Robotics

Mengotomatiskan pengulangan

Script dapat dijalankan berulang, sehingga menghemat sumber daya. Terlebih jika Anda melakukan pengujian analitik yang sama, seperti mengimpor dan menyiapkan file data tertentu.

Menjadwalkan pelaksanaan secara otomatis

Anda dapat menjadwalkan dan menjalankan script tanpa pengawasan, sehingga perusahaan Anda dapat mengatur program analisis yang berkelanjutan.

Berbagi Analisis

Script bersifat digital sehingga dengan mudah dapat dibagikan serta tersedia di lokasi jaringan.

Alur Data

Anda dapat memperhatikan alur data dalam ACL Robotics berikut ini:

Analytics

Anda dapat membuat script di Analytics untuk mengotomatiskan proses kerja seperti melakukan impor, penyiapan, analisis, dan ekspor data. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan adhoc di Analytics, dan mengonversinya menjadi script analytics.

Robots

Setelah mengunggah script Analytics ke Robots, Anda dapat membuat tugas untuk mengonfigurasi otomatisasi yang diperlukan. Setelah itu, Anda dapat mengunduh tabel dan file keluaran dan melihatnya secara lokal atau melihatnya di Result setelah diekspor.

Results

Setelah data diekspor ke Result, Anda dapat memproses catatan, mengotomatiskan alur kerja berulang menggunakan kombinasi kuesioner dan memvisualisasikan data.

Storyboards

Setelah membuat visualisasi data, Anda dapat menggunakan visualisasi tersebut untuk membuat storyboard yang menyajikan temuan Anda.

Gunakan ACL Robotics Untuk Pemantauan Berkelanjutan

Fitur-fitur utama dalam ACL Robotics dapat menjadi solusi untuk melakukan pemantauan berkelanjutan. Diligent sebagai penyedia inovasi ini memastikan cara menggunakan ACL Robotics yang jelas dan dapat Anda terapkan sesuai keinginan.

AMT IT Solutions sebagai Diligent Official Partner dapat membantu Anda menyediakan kebutuhan akan solusi Diligent. Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.