Sangfor Managed Cloud: Dukung Transformasi Digital Perusahaan

Sangfor Managed Cloud

Transformasi digital merupakan salah satu upaya perusahaan untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Sangfor Managed Cloud adalah salah satu solusi yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah upaya tersebut.

Adanya kemampuan manajemen cloud seperti yang ditawarkan oleh Sangfor, membuat proses transformasi digital perusahaan menjadi lebih mulus, cepat, dengan performa yang dapat diandalkan. Lalu, apa itu Layanan Cloud Terkelola dan bagaimana penerapannya dalam bisnis perusahaan?

Tantangan Transformasi Digital

Tantangan Transformasi Digital

Sebelum menerapkan Managed Cloud, ada beberapa tantangan transformasi digital yang perlu Anda perhatikan. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Arsitektur Warisan

Arsitektur yang telah digunakan dalam jangka waktu lama, atau disebut juga sebagai arsitektur warisan, merupakan salah satu penghambat transformasi digital. Hal ini dikarenakan arsitektur tersebut masih mengadopsi teknologi tradisional yang jauh dari kecanggihan digital.

Hal ini diperparah dengan banyaknya perusahaan yang masih mempertahankan arsitektur warisan, karena merasa sulit beradaptasi dengan teknologi baru yang dianggap rumit dan mahal.

Silo dalam Organisasi

Perusahaan umumnya memiliki sistem yang memisahkan jenis-jenis karyawan berdasarkan departemen, spesialisasi, atau lokasi. Hal ini cenderung menghambat transformasi digital dan proses kerja yang berorientasi pada tujuan. Sehingga, membatasi pemikiran inovatif dan pembangunan tim yang mengarah pada kemajuan.

Biaya Pengeluaran

Beberapa perusahaan memilih untuk tidak mengimplementasikan IT infrastructure tingkat lanjut karena permasalahan biaya. Padahal, biaya transformasi digital haruslah dilihat sebagai investasi strategis yang akan menguntungkan perusahaan.

Risiko Keamanan Siber

Perubahan dalam infrastruktur TI akan membuat jaringan Anda rentan terhadap serangan siber. Selain itu, pelatihan hingga pemahaman terhadap serangan siber yang kurang memadai juga dapat membuka celah bagi perusahaan untuk menjadi korban kejahatan siber.

Keuntungan Managed Cloud Dalam Transformasi Digital

Sangfor Managed Cloud

Berikut ini keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan Sangfor Managed Cloud, terutama dalam upaya transformasi digital perusahaan:

Didukung oleh Pakar/Ahli

Layanan Cloud Terkelola dari Sangfor dikelola oleh pakar atau ahli dalam bidang cloud computing. Sehingga, perusahaan yang menerapkan solusi ini, akan mendapatkan keuntungan seperti bimbingan dari vendor manajemen cloud profesional.

Menghemat Biaya Pengeluaran

Jika Anda memilih untuk menyewa infrastruktur TI dengan platform terkelola seperti Sangfor, maka Anda tidak memerlukan biaya untuk membangun server fisik. Selain itu, biaya yang dibutuhkan untuk pemeliharaan dan perbaikan dengan Layanan Cloud Terkelola menjadi jauh lebih rendah.

Keamanan Siber yang Lebih Tinggi

Saat berinvestasi pada Sangfor Managed Cloud, maka produk dan platform yang Anda gunakan akan dibangun dengan lapisan keamanan siber ekstra. Hal ini dilakukan untuk memastikan data dan jaringan Anda terlindungi secara efisien setiap saat.

Mempermudah Skalabilitas

Managed Cloud dari Sangfor menyediakan infrastruktur yang dapat diskalakan secara maksimal. Dengan begitu, dapat dipastikan kebutuhan perusahaan Anda dapat terus terpenuhi.

Disaster Recovery yang Aktif

Solusi Managed Cloud dari Sangfor memastikan jaringan Anda diamankan dengan opsi pemulihan bencana atau disaster recovery aktif, yang akan memastikan kelangsungan bisnis dan keamanan data jika terjadi bencana.

Dukungan yang Konsisten

Dengan menggunakan platform cloud terkemuka, Anda akan mendapatkan dukungan serta layanan 24/7 untuk infrastruktur Anda. Hal ini, tentunya akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan memungkinkan tim Anda mencapai tujuan bisnis.

Daftar Layanan Sangfor Managed Cloud

Sangfor menciptakan berbagai macam solusi untuk mendukung transformasi digital perusahaan Anda. Berikut beberapa Layanan Cloud Terkelola yang ditawarkan oleh Sangfor:

Sangfor Managed Cloud Services

Layanan Cloud Terkelola dari Sangfor menyediakan data center yang terdistribusi secara global. Dengan kenyamanan dan fleksibilitas dari public cloud, serta keamanan, kontrol, dan layanan profesional dari private cloud.

Sangfor HCI (Hyper-Converged Infrastructure)

Sangfor juga menyediakan HCI inovatif yang menggabungkan komputasi, penyimpanan, jaringan, dan keamanan dalam satu software. Selain itu, Sangfor HCI juga menyediakan cadangan dan perlindungan data yang luas.

Sangfor DRM (Disaster Recovery Management)

DRM menawarkan solusi pemulihan bencana yang komprehensif antara Sangfor HCI dan Layanan Cloud Terkelola. Solusi ini mencakup pemulihan bencana aktif-pasif dan solusi klaster peregangan aktif-aktif untuk melindungi kelangsungan bisnis.

Mulai Transformasi Digital Anda Bersama Sangfor

Transformasi digital tidak terlepas dari teknologi pendukung seperti Managed Cloud yang ditawarkan oleh Sangfor. Selain memberikan kemudahan dalam mengelola cloud, solusi ini juga membantu perusahaan untuk beradaptasi terhadap arus perkembangan teknologi.

AMT IT Solutions menyediakan solusi kebutuhan perusahaan Anda bersama Sangfor. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi marketing@amt-it.com atau klik ikon WhatsApp.